Binluh Satpam Perumahan, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas

binluh-satpam-perumahan,-polsek-medan-tuntungan-sampaikan-pesan-kamtibmas

 

Sumut Liputan4.com – Bhabinkamtibmas Polsek Medan Tuntungan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Kantor Satpam Perumahan Grand Sumatera Jln. Jamin Ginting Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (13/6/2022) pukul 23.30 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak, S.S melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Simalingkar B dan Kelurahan Mangga Kecamatan Medan Tuntungan Aipda Siswanto Surbakti mengatakan kepada Satpam Perumahan Grand Sumatera agar selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas manakala ada hal-hal yang menggangu kemamanan dan ketertiban ataupun langsung melaporkannya ke Polsek Medan tuntungan.

“Tujuan kita agar terjalinnya hubungan yang baik antara pihak Perumahan Grand Sumatera dengan Polsek Medan Tuntungan khususnya mengenai Kamtibmas. Kemudian agar terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan khususnya di Kelurahan Mangga,” kata Aipda Siswanto Surbakti.

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada satuan pengamanan atau security perumahan dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kewaspadaan serta antisipasi terhadap kerawanan yang mungkin terjadi.(Abdi)

Berita dengan Judul: Binluh Satpam Perumahan, Polsek Medan Tuntungan Sampaikan Pesan Kamtibmas pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.