BIN Daerah Kalsel Gelar Vaksinasi Saat Car Free Day di Banjarbaru

bin-daerah-kalsel-gelar-vaksinasi-saat-car-free-day-di-banjarbaru

 

BANJARBARU – Liputan 4.Com. Berbagai upaya terus dilakukan oleh pemerintah dalam meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 guna mendukung kebijakan transisi dari masa pandemi Covid-19 menuju endemi.

Seperti yang dilakukan oleh Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalsel yang terus gencar melakukan vaksinasi secara massal di tempat-tempat berkumpul masyarakat.

Kali ini, BIN Daerah Kalsel bersama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru kembali menggelar vaksinasi secara massal dalam momentum _car free day_ di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru pada hari Minggu (31/07/2022).

Kepala BIN Daerah Kalsel, Brigjen Pol Dr. Heri Armanto S.H., M.Si. melalui Koordinator Wilayah Kota Banjarbaru, Satrio menjelaskan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk membentuk kekebalan komunal di masyarakat.

“Hari ini BIN Daerah Kalsel bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru kembali membuka gerai vaksinasi massal di Lapangan Dr. Murjani Kota Banjarbaru dengan harapan dapat menarik minat masyarakat yang belum menerima vaksin hingga dosis _booster_,” ujar Satrio.

Dia menambahkan, BIN terus berkomitmen dalam mengatasi penyebaran Covid-19 dengan gencar melakukan vaksinasi kepada masyarakat, termasuk menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

“BIN berkomitmen dalam penanganan Covid-19 dengan melaksanakan vaksinasi, serta terus melakukan sosialisasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, termasuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat,” tambah Satrio.

Untuk diketahui, selama Tahun 2022 hingga bulan Juli ini, BIN Daerah Kalsel telah melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan capaian sebanyak 714.010 dosis yang sasarannya diutamakan bagi masyarakat rentan, hingga ke daerah-daerah pelosok.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: BIN Daerah Kalsel Gelar Vaksinasi Saat Car Free Day di Banjarbaru pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.