BIN Da Kalsel Terus Melaksanakan Vaksinasi Di Wilayah Terpencil Kalimantan Selatan

bin-da-kalsel-terus-melaksanakan-vaksinasi-di-wilayah-terpencil-kalimantan-selatan

BIN Da Kalsel Terus Melaksanakan Vaksinasi Di Wilayah Terpencil Kalimantan Selatan

Tanah Laut – Liputan 4.Com. Kali ini kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Dusun 4 Desa Tebing Siring Kec Bajuin Kab. Tanah Laut. Warga dusun 4 antusias dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, melihat naiknya angka kasus Covid-19 belakangan ini.

BIN Da Kalsel terus menjangkau masyarakat Terdalam, Terpencil Terluar dan Terjauh yang tidak terkases oleh Fasilitasi pelayanan kesehatan. Hal tersebut dilakukan agar semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin untuk meningkatkan kekebalan dan memutus penularan Covid-19.

Kepala BIN Daerah Kalsel *Brigjen Pol. Dr. Heri Armanto, S.H., M.Si* melalui Korlap Lapangan menjelaskan, vaksinasi booster diperlukan guna mempertahankan tingkat kekebalan dan memperpanjang masa perlindungan dari vaksinasi primer.

Pihaknya menyebutkan target Vaksinasi BIN DA Kalsel untuk tahun 2022 sebanyak 921.500 dosis, baik dosis 1, dua hingga booster. Hal ini perlu dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid-19 dan mengubah status Pandemi menjadi Endemi.(Irwan L4).

Berita dengan Judul: BIN Da Kalsel Terus Melaksanakan Vaksinasi Di Wilayah Terpencil Kalimantan Selatan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.