BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan SMA Negeri 2 Banjarbaru Dan MKKS Kota Banjarbaru Gelar Kegiatan Vaksinisasi Massal

bin-da-kalsel-bekerjasama-dengan-sma-negeri-2-banjarbaru-dan-mkks-kota-banjarbaru-gelar-kegiatan-vaksinisasi-massal

BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan SMA Negeri 2 Banjarbaru Dan MKKS Kota Banjarbaru Gelar Kegiatan Vaksinisasi MassalBIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan SMA Negeri 2 Banjarbaru Dan MKKS Kota Banjarbaru Gelar Kegiatan Vaksinisasi Massal

BANJARBARU -LIPUTAN 4.COM. Dalam upaya untuk percepatan penanggulangan Covid-19 di kota Banjarbaru, pihak Dinas Pendidikan Prov.Kalsel, SMA Negeri 2 Banjarbaru bekerja sama dengan MKKS Sekota Banjarbaru dan BIN Da Kalsel menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi massal yang bertempat di Sekolah SMA Negeri 2 Banjarbaru Kamis (08/09/22) Kemaren.

Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini tidak hanya di ikuti oleh pelajar SMA Negeri 2 saja melainkan di ikuti oleh seluruh sekolah SMA Negeri yang ada di kota Banjarbaru serta masyarkat sekitar yang ada di kota Banjarbaru.

Seperti yang di sampaikan oleh ketua MKKS kota Banjarbaru Finna Rahmawati mengatakan,ini merupakan program percepatan dalam vaksinasi kepada para pelajar yang ada di kota Banjarbaru.

Dan kegiatan ini juga terbuka untuk kalangan masyarakat umum, dan Tujuan dari kegiatan vaksinasi ini adalah agar proses pembelajaran kali ini dapat di lakukan dengan semaksimal mungkin,” Ungkap Finna Rahmawati.

“Vaksinasi ini ditujukan untuk bagi para siswa-siswi yang ada dimana mereka yang belum sama sekali melakukan vaksinasi baik Vaksinisasi tahap 1 bisa melakukannya dan dimana bagi mereka yang sudah melakukan vaksinasi tahap 2 mereka juga bisa melanjutkan ke tahap Vaksinisasi Booster 1,” Ucap H.Eksan Wasesa.MPd Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banjarbaru.

Intruksi ini sesuai dengan arahan dan ketentuan dari pihak Dinas Pendidikan provinsi Kalimantan Selatan agar dapat melakukan kegiatan proses pembelajaran (PTM) di sekolah ke depannya.

Sementara itu menurut kepala SMA Negeri 2 Banjarbaru H.Eksan Wasesa.MPd ketika di komfirmasi oleh awak media,mengatakan bahwa kegiatan Vaksinisasi ini di ikuti oleh seluruh siswa dan siswi yang ada di sekolah SMA Negeri Banjarbaru termasuk juga dari pihak lain baik dewan guru dan masyarakat yang ada di sekitaran sekolah,” jelas Eksan.

“Sedangkan untuk jenis vaksin yang digunakan tersebut ada dua macam yaitu frizer dan sinovac untuk yang dosis tahap pertama, tahap kedua sama dengan vaksin boster pertama,” ucapnya.

Dalam rangkaian kegiatan vaksinasi massal ini pihak sekolah bekerja sama dengan BIN Da Kalsel dan Pemerintah kota Banjarbaru dan Germas demi tercapainya Indonesian Sehat Indonesia Hebat bebas dari covid-19,” Pungkasnya. (Irwan L4/Bidi L4).

Berita dengan Judul: BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan SMA Negeri 2 Banjarbaru Dan MKKS Kota Banjarbaru Gelar Kegiatan Vaksinisasi Massal pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.