BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan Pihak Dinas Pendidikan Prov.Kalsel Melaksanakan Vaksinisasi Massal

bin-da-kalsel-bekerjasama-dengan-pihak-dinas-pendidikan-prov.kalsel-melaksanakan-vaksinisasi-massal

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Kalimantan Selatan kembali melaksanakan kegiatan vaksin massal untuk para kalangan pelajar SMA dan masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung di SMA Negeri 7 Banjarmasin pada hari Rabu (3/08/22) tadi.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksin massal tersebut yang bertempat di SMA negeri 7 Banjarmasin juga dihadiri oleh perwakilan Dinas Pendidikan Prov Kalsel yang diwakili oleh sekretaris dinas pendidikan prov kalsel, BIN Da Kalsel dan juga seluruh kepala sekolah sekota Banjarmasin.

“Di tambahkan oleh Bapak H.Tumiran selaku kepala sekolah SMA negeri 7 Banjarmasin menjelaskan bahwa alhamdulillah sekolah ditempat kami terpilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal ini yang diselenggarakan dari BIN DA KALSEL  yang bekerjasama dengan pihak MKKS kota Banjarmasin ” ucap H Tumiran.

Alhamdulillah dalam pelaksanaan kegiatan vaksin tersebut berjalan dengan baik dan lancar, anak anak kami juga banyak yang ikut dan juga para staf karyawan dan guru juga banyak yang belum vaksin,” tambahnya.

Pada pelaksanaan vaksin tersebut, rencananya mau di buka langsung oleh Bapak Gubernur Kalsel, akan tetapi beliau lagi berhalangan dan pas kebetulan ada kegiatan yang harus diutamakan oleh beliau,” paparnya.

“Harapan saya selaku kepala sekolah SMA negeri 7 Banjarmasin mudah mudahan untuk PTM nantinya tidak akan ada kendala karena kami menginginkan PTM 100 persen dengan jumlah peserta vaksinasi massal sebanyak 604 orang peserta dari seluruh SMA sekota Banjarmasin,” Pungkas H.Tumiran. (Irwan L4/Bidi L4).BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan Pihak Dinas Pendidikan Prov.Kalsel Melaksanakan Vaksinisasi Massal

Berita dengan Judul: BIN Da Kalsel Bekerjasama Dengan Pihak Dinas Pendidikan Prov.Kalsel Melaksanakan Vaksinisasi Massal pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.