Bhayangkari Meranti Ikut Berpartisipasi Sukseskan Khitanan Massal Gratis Polres

bhayangkari-meranti-ikut-berpartisipasi-sukseskan-khitanan-massal-gratis-polres

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – MERANTI – Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan bakti kesehatan khitanan massal gratis dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yang digelar oleh Polres pada Jumat (17/6/2022) lalu.

Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti, Ny Ipha Andi Yul, mengatakan bahwa giat khitanan massal gratis ini secara tidak langsung membantu meringankan beban orangtua yang terkendala dari sisi ekonomi, apalagi yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan khitanan massal yang diadakan oleh Polres tersebut dinilai sangat membantu masyarakat, terlebih bagi mereka yang terkendala biaya untuk mengkhitankan anaknya. Mengingat biaya untuk khitan anak ini terbilang lumayan besar,” ujarnya.

Disis lainnya, sebut Ny Ipha, khitanan juga merupakan salah satu bentuk tanggungjawab orangtua terhadap anaknya. Disamping sebagai bagian dari amal ibadah dalam ajaran agama Islam.

“Mudah-mudahan apa yang dilakukan oleh Polres Meranti ini dapat bermanfaat besar dan menjadi amalan baik, khususnya bagi anak-anak yang dikhitankan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut, pihaknya juga berharap kegiatan bakti kesehatan serupa maupun yang lainnya bisa berlaniut di kemudian hari.

“Teruslah menebar bakti bagi negeri. Dengan begitu, kehadiran Polri akan selalu dicintai masyarakat. Kami doakan semoga semua yang terlibat dalam kegiatan khitanan massal tersebut mendapat berkah dan menjadi ladang pahala baginya,” tutup Ny Ipha.

Untuk diketahui, adapun bentuk partisipasinya pada khitanan massal Polres tersebut Bhayangkari Cabang Kepulauan Meranti ikut menyemangati dan menenangkan para peserta dengan cara memberikan hadiah.(Adi/Rls).

Berita dengan Judul: Bhayangkari Meranti Ikut Berpartisipasi Sukseskan Khitanan Massal Gratis Polres pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.