Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Bantu Perbaiki Jembatan Rusak karena Abrasi

bhabinkamtibmas-desa-kedabu-rapat-bantu-perbaiki-jembatan-rusak-karena-abrasi

LIPUTAN4.COM ] MERANTI – Personel Polsek Rangsang bersama aparatur dan masyarakat Desa Kedabu Rapat Kecamatan Rangsang Pesisir, Rabu (26/10/2022) sore, melakukan kegiatan gotong-royong membuat jembatan penghubung di Jalan Sei Junjung yang terputus akibat abrasi.

Gotong-royong tersebut diikuti Kades Kedabu Rapat Nizamudin, Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Aipda Andri Kurniawan SH, Ketua LPM Mansur, tokoh masyarakat Mahadi, dan Kadus Parit Gantung, RW, RT, serta masyarakat setempat.

“Jadi, bersama Kades dan perangkat desa serta masyarakat di desa tersebut, personel Bhabinkamtibmas kita ikut membantu memperbaiki salah satu jembatan penghubung yang rusak akibat abrasi,” ungkap Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Andi Yul LTG SH SIk MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH, Kamis (27/10/2022) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Bantu Perbaiki Jembatan Rusak karena Abrasi

Keikutsertaan personel dalam kegiatan gotong-royong itu, sebut Iptu AGD Simamora, merupakan bentuk kebersamaan Polri yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Dimana, kerja bakti membuat jembatan rusak akibat abrasi itu bertujuan agar akses jalan dapat terhubung dan bisa dilalui oleh masyarakat untuk beraktivitas.

Lanjutnya lagi, hal itu juga sebagai salah satu wujud kehadiran dan perhatian personel dalam melayani, mengayomi, serta melindungi.

“Dengan gotong-royong ini, maka kerjasama antara Polri dan masyarakat terus terjalin. Disamping dapat memupuk rasa saling tolong-menolong, membantu meringankan pekerjaan, dan mempererat silaturahmi maupun hubungan kekeluargaan,” ucapnya. (Adi/Rls).

Berita dengan Judul: Bhabinkamtibmas Desa Kedabu Rapat Bantu Perbaiki Jembatan Rusak karena Abrasi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Adi Ariyanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *