Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Masuk Sekolah, Ada Apa ?

bhabinkamtibmas-dan-babinsa-ini-masuk-sekolah,-ada-apa-?

Liputan4.com,Jeneponto_Kepolisian sektor Tamalatea resort Jeneponto melalui bhabinkamtibmas Aiptu Andi Pangeran Hr.SH bersama babinsa koramil 03/TML sertu Bohaseng gencar sambang kunjung ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah kelurahan Bontotangnga,01/11/22.

Kegiatan rutin ini menurut Aiptu Pangeran merupakan langkah dini pencegahan kenakalan remaja dan edukasi pentingnya menjauhi segala jenis narkotika khususnya para pelajar di semua jenjang.

Dihadapan para siswa Mts dan Aliyah Tanetea, Aiptu Pangeran bersama Sertu Bohaseng mengarahkan para siswa untuk menjauhi narkoba, tawuran dan segala bentuk tindakan tercela dan. Ia berpesan agar para siswa mengembangkan bakat serta prestasi yang membanggakan ke dua orang tua,” tuturnya.

Ditemui di sela-sela kunjungan, Bhabinkamtibmas dan babinsa yang cukup di kenal warga setempat ini mengungkap bahwa penting menanamkan paham bahaya narkotika dan tawuran bagi para siswa sejak dini melalui edukasi dan pengarahan rutin.

“Atas arahan kapolres Jeneponto ke setiap sektor, kami rutin sambang kunjung ke setiap sekolah di wilayah binaan guna meminimalisir peredaran narkotika dan tawuran di lingkungan antar pelajar, deteksi dini dan edukasi menjadi fokus kami dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban wilayah sesuai dengan tugas pokok kami selaku bhabinkamtibmas dan babinsa,”ujar Andi Pangeran di dampingi Bohaseng Jaya.

Terlihat para siswa serius menyimak penjelasan dari ke dua aparat teritorial kelurahan Bontotangnga ini, siswa diarahkan bagaimana menjadi siswa yang baik dan berprestasi di bangku sekolah, pengalaman serta keahlian pengetahuan kepolisian dan TNI menjadi bahan edukasi yang disampaikan ke para siswa agar kelak mampu diteladani.

Berita dengan Judul: Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini Masuk Sekolah, Ada Apa ? pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *