Bertepatan Hari Santri 10 Pengurus PRNU sekecamatan Tanjung Bintang di Lantik

bertepatan-hari-santri-10-pengurus-prnu-sekecamatan-tanjung-bintang-di-lantik

Liputan4 com. Tanjung Bintang Lampung Sekatan.

Bertepatan dengan hari santri Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, melantik
10 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama ( PRNU) se-Kecamatan Tanjung Bintang,
Sabtu. (22/10/2022).

Pelantikan yang di laksanakan di Balai Desa Jati Baru Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, KH. Nur Mahfudz, SE, mengambil sumpah dari ke 10 PRNU.

Dari ke10 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) tersebut diantaranya :
PRNU Serdang, Jatibaru, Budi Lestari.
PRNU Purwodadi Simpang, Galih Lunik, Suka Negara, Jati Indah, Sabah Balau Way Galih dan PRNU Srikaton.

Dalam sambutannya, Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tanjung Bintang Kyai Agus Sugiarto, S.Ag,.M.Sos. mengucapkan terima kasih kepada pengurus cabang yang telah sudi hadir memenuhi undangan.

“Terima kasih para undangan yang sudah hadir dalam acara ini, rencana ini telah di rancang dan ini bertepatan dengan hari santri kita laksanakan proses pelantikan dari 10 pengurus PRNU,” tutur dia yang juga sebagai panitia hari Hari Santri Kecamatan Tanjung Bintang Tahun 2022.

Selain itu, Kyai Agus Sugiarto, juga menuturkan agenda pelantikan yang sudah di rencanakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWCNU).

“Semoga saurada-saudara yang telah dilantik dapat menepati janji, dan Allah SWT memberikan kekuatan lahir dan batin, terimakasih kepada Kepala Desa Jati Baru yang sudah menyediakan tempat menjadi tuan rumah Hari Santri serta telah memberikan bantuan fasilitas untuk pelantikan.” ucap dia

Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lampung Selatan, KH. Nur Mahfudz dalam kesempatan itu memberikan rasa terima kasih kepada para pihak-pihak yang telah membantu.

“acara Hari Santri dan pelantikan Pengurus Ranting NU Kecamatan Tanjung Bintang dapat berlangsung dengan lancar.
Terima kasih untuk segenap dukungan dari pihak pemerintah, simpatisan dan donatur yang secara langsung hadir memberikan bantuannya,” tutur dia

Harapan dia, dengan dilantiknya Pengurus Ranting Desa Jatibaru, Jati Indah, Budi Lestari, Suka Negara, Purwodadi Simpang, Way Galih, mampu memberikan motivasi bagi Desa-desa yang belum terbentuk Pengurus Rantingnya.

“kami hadir ke desa-desa membentuk kepengurusan ranting dan melihat wajah-wajah para pengurusnya secara langsung sekaligus bisa saling bersilaturrahi.” Pungkas dia (*)

Berita dengan Judul: Bertepatan Hari Santri 10 Pengurus PRNU sekecamatan Tanjung Bintang di Lantik pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sri Widodo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *