Wali Kota Tanjung Balai Khotib Sholat Jumat Berjamaah Bersama Warga di Masjid Al Iman

  • Bagikan
Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Thalib melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat bersama di Masjid Al Iman, Jalan Khairil Anwar

Haksuara.com, Medan – Dalam rangka meningkatkan Ukhuwah Islamiah dan Silahturahmi antar sesama kaum muslim dan lebih dekat dengan warganya, Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjung Balai, H Waris Thalib melaksanakan kegiatan safari sholat Jumat bersama di Masjid Al Iman, Jalan Khairil Anwar, Kelurahan Kuala Silo Bestari, Kecamatan Tanjung Balai Utara, Kota Tanjung Balai, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan ini juga merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Plt Wali Kota bersama OPD dan merupakan bagian dari Visi Misi Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjung Balai dibidang Religius. Selain menghadiri kegiatan Sholat Jumat berjamaah, pada kesempatan tersebut Plt Wali Kota juga bertindak sebagai Khotib dan Imam.

Waris Thalib mengungkapkan kegiatan safari sholat jumat berjamaah ini adalah kegiatan yang akan terus dilakukan guna meningkatkan keimanan juga agar lebih mendekatkan kebersamaan antara Pemerintah dengan warganya, dan hal ini merupakan keinginan saya agar para ulama dan umaro dapat terus bergandengan dalam memajukan kota Tanjungbalai, ujar Waris.

Ia menambahkan sholat Jumat berjamaah meruIa menambahkan sholat Jumat berjamaah merupakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi terutama antara umaro dan ulama untuk terus mengevaluasi mengenai perkembangan dan kemajuan lingkungan sekitar kitapakan momentum yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi terutama antara umaro dan ulama untuk terus mengevaluasi mengenai perkembangan dan kemajuan lingkungan sekitar kita

“Saya yakin dengan sinergitas yang erat antara ulama dan umaro ini dapat dengan cepat mewujudkan kota Tanjungbalai yang “Bersih” berprestasi, religius, sejahtera, indah dan harmonis. Dengan safari sholat Jumat ini saya minta agar para Ulama dan warga sekalian untuk dapat memakmurkan Masjid dengan mengedepankan berbagai program kerohanian dalam mewujudkan Tanjungbalai yang damai, sejahtera dan maju, pungkas Plt Wali Kota Tanjung Balai itu.

Diakhir kegiatan, Waris Thalib bersilaturahmi dan temu ramah bersama warga setempat. Selama pelaksanaan tetap berlangsung mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

  • Bagikan