Real Madrid Persiapkan Kontrak Panjang untuk Rodrygo

  • Bagikan
022871000 1573078426 rodrygo

HAKSUARA.COM -Kesebelasan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, dilaporkan sedang mempersiapkan kontrak jangka panjang untuk penyerang Rodrygo, yang merupakan pemain masa depan klub. Pesepak bola 20 tahun itu menjadi pemain penting dalam susunan tim berjuluk Los Merengues selama musim 2021/2022.

Rodrygo mencatat 16 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos dengan menyumbang dua gol serta dua assist dalam permainannya. Sejatinya, pemain bernama lengkap Rodrygo Silva de Goes itu masih memiliki tiga setengah tahun lagi bersama klub pemilik 13 titel Liga Champions setibanya dari Santos pada Juli 2019 silam.

Namun menurut ABC dilansir Sportsmole, Senin (29/11), Madrid sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pemain asal Brasil itu. Kontrak diprediksi akan berlangsung selama enam musim.

Lebih lanjut sumber tersebut menyebut Rodrygo kemungkinan akan menggandakan gajinya apabila dia menandatangani kontrak baru. Sementara, Los Merengues ingin memberi penghargaan atas penampilan Rodrygo yang mengesankan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan