Ruas Jalan Provinsi di Nias Utara Putus, UPTJJ BM-BK Gunungsitoli Perbaiki Cepat

  • Bagikan
IMG 20211221 WA0006

Hak Suara |Gunungsitoli – Akibat curah hujan ekstrem dalam beberapa hari, ruas jalan Provinsi Lotu-Lahewa tepatnya di Desa Sihene’asi Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara amblas dan putus, arus lalu lintas lumpuh total pada hari Minggu (19/12).

Kepala Unit Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan  (UPTJJ) Gunungsitoli Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Sumatera Utara, Rizak Taruna Zega, ST., MT saat dihubungi wartawan via selular, Selasa (21/12) menyatakan jika jalan yang amblas dan terputus di Nias Utara telah teratasi dan arus lalu lintas telah normal kembali.

“Kita telah melakukan penanganan bersifat sementara, supaya masyarakat tetap dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya. Jalan amblas dan terputus tersebut telah ditangani cepat oleh tim kita dari UPTJJ Gunungsitoli dengan dibantu oleh pihak Kepolisian/TNI dan masyarakat sehingga ruas jalan tersebut sekarang telah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat” ujarnya.

IMG 20211221 WA0007

Rizak menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat TNI-Polri yang telah turut terlibat membantu menangani ruas jalan tersebut, serta menghimbau kepada setiap masyarakat yang melintas agar tetap berhati-hati saat melintas dijalan tersebut, sebelum adanya pembangunan yang permanen, katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan