Aksi Sosial DPD & DPC LSM-NAWACITA Pulau Nias

  • Bagikan

Hak Suara | Nias – Sebagai rasa sosial dan kepedulian dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, Pengurus DPD dan DPC LSM-NAWACITA Kepulauan Nias Sumatera Utara membagikan masker kepada masyarakat dalam menekan dan mencegah penularan Covid-19 khususnya di Nias dan NKRI pada Umumnya.

Aksi ini dilakukan secara swadaya dalam mengingatkan kembali masyarakat tentang Protokol kesehatan yang telah disampaikan oleh Pemerintah Pusat hingga ke Daerah melalui Dinas Kesehatan.

Pada kegiatan tersebut hadir para pengurus dan anggota DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias-Sumut, Yasona Gea (Ketua) DPD, Famahato Lase (Wakil Ketua) dan Sarofati Lase (Sekretaris) serta beberapa Anggota. Juga hadir Pengurus DPC LSM-NAWACITA Kota Gunungsitoli Arius Mendröfa (Ketua) dan Wardinar Hulu (Bendahara).

Kegiatan ini dilakukan didepan Kantor Sekretariat DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias dengan target pengendara yang belum memakai masker saat mengendarai kendaraan, baik yang menuju Kota Gunungsitoli dan juga sebaliknya tanpa mengganggu ketertiban pengendara atau ketertiban lalu lintas.

Ketua DPD LSM-NAWACITA Kepulauan Nias-Sumut, Yasona Gea mengatakan “hal ini kita lakukan sebagai rasa kepedulian kita dalam mengingatkan kembali masyarakat umum agar jangan lengah tetap waspada dan juga tetap memakai masker guna mencegah angka penularan Covid-19 di Kepulauan Nias ini, dan kegiatan ini atas kesepakatan bersama oleh seluruh pengurus LSM-NAWACITA.” Kata Yasona.

Penulis: RedEditor: Arzeb
  • Bagikan