Kecelakaan Beruntun di Tajur Bogor, Empat Orang Luka

  • Bagikan
sebuah minibus ringsek usai terlibat kecelakaan beruntun dengan tiga 211202093645 425

HAKSUARA.COM -Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor pada Kamis (2/12) pagi. Empat orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini dan tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi.

KBO Satlantas Polresta Bogor Kota Ipda Susilo, mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Empat kendaraan yang terlibat dalam kejadian ini, yaitu dua unit truk, satu unit minibus umum, dan satu sepeda motor.“Kejadiannya pagi ini sekitar jam 04.00 WIB sampai jam 05.00 WIB, ada empat kendaraan yang terlibat,” ujar Susilo, Kamis (2/12).

Dia menjelaskan, saat ini pihak kepolisian belum mengetahui kronologi maupun penyebab dari kecelakaan. Dari laporan yang diterimanya, empat orang mengalami luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit. “Kronologi masih penyelidikan. Korban luka empat orang terdiri dari dua pengemudi dan dua penumpang kendaraan umum,” jelasnya.

Lebih lanjut, Susilo mengatakan, polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat mengalami kemacetan, lantaran terhambat proses evakuasi kendaraan yang ringsek. “Dampaknya kemacetan saat evakuasi dengan derek tiga unit dan antrean kendaraan terjadi sekitar 500 meter,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan