Madura United Ingin Tutup Seri Kedua dengan Kemenangan

  • Bagikan
pelatih tira persikabo rahmad darmawan 190725211711 120

HAKSUARA.COM -Madura United akan bertemu dengan Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (6/11). Dalam laga ini Madura United menargetkan poin penuh dari Persita.

Target untuk tiga poin ini tenty bukan tanpa alasan. Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengaku ingi menutup seri kedua untuk membangkitkan semangat tim.

“Kemarin kita konsolidasi soal motivasi pemain harus bangkit dari pertandingan terakhir, kita harus kehilangan poin di menit 90 lebih, jadi ini catatan yang harus kami perbaiki untuk menghadapi Persita,” kata RD, sapaannya di konferensi pers jelang laga, Jumat (5/11).

Sebelumnya Madura United kalah dari Arema FC dengan skor tipis 1-2. Untuk menghadapi Persita, lanjut RD, mental pemain harus bagus untuk bisa bangkit dari keterpurukan.

Namun rintangan meraih poin penuh pun tidak mudah. Persita dikenal sebagai tim yang memiliki produktivitas gol yang baik. RD pun menyoroti kondisi prima dari calon lawannya.

“Persita adalah tim yang persiapannya sangat lama dan tidak terganggu dengan kondisi apapun sehingga kebugaran fisik mereka bisa terjaga sampai 90 menit pertandingan,” kata RD.

Kelebihan Persita itu, lanjut RD, harus bisa diantisipasi dengan baik oleh tim. Karena tidak mungkin Madura United bisa meraih hasil positif setelah mempelajari kekuatan lawan.

“Data ini harus direspon dengan baik oleh kita untuk mengatur ritme dan itu yang jadi motivasi buat kita dan jadi cara kita meraih poin,” kata RD.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan