Persib Pastikan Bangkit di Laga Kontra Persiraja

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Persib Bandung akan menghadapi Persiraja Banda Aceh di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/11). Dalam laga ini kedua tim menargetkan poin penuh.

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan di laga sebelumnya. Namun pelatih Persib, Robert Rene Alberts ingin memastikan tim bangkit di laga ini.

“Kami sangat tidak senang karena gagal mendapat tiga poin dan keinginan seluruh awak tim baik itu pemain, pelatih dan ofisial untuk segera bangkit dan segera memainkan pertandingan lagi,” kata Robert dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/11).

Persib menelan kekalahan pertamanya setelah ditaklukkan Persija Jakarta dengan skor 0-1. Sementara itu Persiraja baru kalah telak dari Barito Putera dnegan skor 1-4.

Beruntung, setidaknya Persib bisa menambah kekuatan dengan tambahan pemainnya, Achmad Jufriyanto yang pulih dari cedera. Sehingga Robert melihat peluang untuk meraih tiga poin semakin terbuka.

“Kondisi kami sekarang tidak ada pemain yang absen karena sanksi. Jupe (Achmad Jufriyanto) juga sudah kembali dari cedera yang proses pemulihannya lebih lama dari yang diperkirakan,” kata Robert.

Robert mengakui, hanya akan menurunkan pemain yang benar-benar siap di pertandingan, mengingat kondisi Zalnando, Puja Abdillah, dan Erwin Ramdani dalam keadaan cedera.

“Mereka masih dalam keadaan belum siap. Kami juga melihat kemungkinan Henhen untuk main,” kata Robert.

“Tapi pada prinsipnya, kami akan memainkan komposisi pemain yang sama dengan laga sebelumnya, tapi Jupe akan menjadi starter dan itu kabar positif bagi kami,” kata Robert.

  • Bagikan