Sisi Gelap Mike Tyson Sebelum Bertarung di Atas Ring

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Petinju legendaris, Mike Tyson, memiliki cara khusus agar dirinya tak terlampau buas saat beraksi di atas ring. Mantan juara dunia kelas berat sejati itu dikabarkan memiliki kebiasaan berhubungan seks sebelum bertanding untuk menurunkan emosinya.

Mantan bodyguard dan sopir Tyson, Rudy Gonzalez, mengungkapkan hal itu ketika bosnya sedang berada di masa kejayaan pada era 1980-an. Ia menyampaikan, petinju berjulukan Leher Beton itu memiliki sisi gelap yang tak banyak diketahui orang.

Salah satunya adalah memori 35 tahun lalu ketika Tyson menghajar lawannya, Trevor Berbick, hanya dalam dua ronde. Padahal sebelum bertanding, kata Rudy, Tyson sempat berhubungan seks dengan seseorang.

“Salah satu rahasia Mike adalah dirinya butuh berhubungan seks di ruang ganti sebelum bertanding,” kata Rudy seperti dilansir talkSPORT, Jumat (19/11).

Sebagai anak buah, Rudy harus mencari perempuan yang mau diajak berhubungan singkat dengan Tyson. Ia diminta melakukan hal itu karena Tyson mengaku sulit mengendalikan emosinya jika tidak berhubungan badan sebelum bertarung.

“Mike harus melakukan itu mengurangi tenaganya yang terlalu besar. Saya akhirnya mencari perempuan untuk memenuhi keinginannya,” ujar Rudy.

Rudy mengakui bosnya memiliki tenaga yang terlalu besar. Ia menyaksikan sendiri lawan-lawan yang dikalahkan Tyson bahkan sampai menangis karena mengalami patah tulang atau luka lainnya. “Ketakutannya yang paling besar adalah membunuh lawannya di atas ring. Ia sadar bisa melakukan itu jika emosinya tidak stabil,” jelasnya.

  • Bagikan