Ternyata Dambakan Gabung United

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Impian masa kecil pemain bintang Bayern Muenchen, Dayot Upamecano yakni bermain untuk kesebelasan top asal Inggris Manchester United (MU). Hal itu diungkapkan oleh teman dekatnya Eder Verissimo.

Verissimo yang saat ini bermain untuk Evreux FC di divisi lima Prancis mengingat apabila Upamecano sangat bermimpi untuk dapat berseragam MU. Ia pun mengaku, the Red Devils merupakan klub favoritnya.

“Upamecano mencintai Manchester United dan kagum dengan Sergio Ramos. Ia pun membayangkan hal itu,” kata Verissimo menjelaskan dilansir L’Equipe, Sabtu (13/11).

Upamecano baru-baru ini menandatangani kontrak dengan juara Bundesliga Bayern Muenchen. Dirinya pindah ke Stadion Allianz dari RB Leipzig dengan mahar 42,5 juta euro awal musim panas ini dan telah menandatangani kontrak hingga Juni 2026.

Pesepak bola berusia 23 tahun telah menunjukkan kinerja positif bersama the Bavaria. Pemain internasional Prancis membuat 10 penampilan di semua kompetisi dan sudah mencatatkan empat assist. Sementara itu, MU sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan kepindahan Upamecano.

Saat itu Setan Merah membutuhkan bek tengah untuk jadi tandem pun mitra Harry Maguire di jantung pertahanan. Tapi sayang rencana MU berbelok, mereka kemudian melayangkan manuver dengan mendatangkan bek berpengalaman Raphael Varane dari Real Madrid dengan biaya mencapai 40 juta euro.

  • Bagikan