Peringati Hari Pahlawan, Tim Nakes Lanal TBA Vaksin Masyarakat dan Pelajar Kota Tanjung Balai

  • Bagikan

Haksuara.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tepat hari Rabu (10/11/2021), Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Balai Pengobatan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Tanjung Balai-Asahan (TBA) melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat dan Pelajar Kota Tajung Balai di Aula Gatra Polres Tanjung Balai.

Vaksinasi itu, 1 Tim Nakes Balai Pengobatan Lanal TBA bekerjasama dengan Tim Kesehatan Polres Tanjung Balai dan Kesehatan Kodim 0208/AS. Terdapat 311 orang masayarakat dan pelajar yang divaksin.

DanLanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, bersama Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi saat meninjau Vaksinasi menyampaikan, TNI AL akan terus mendukung percepatan vaksinasi dan bersama Kapolres juga akan berjuang untuk mencapai level 2 sesuai harapan kita bersama.

“Semoga dengan adanya serbuan vaksin jenis Sinovac dan Astrajeneca satu ini, segera kita dapatkan imunitas komunal bagi seluruh masyarakat Kota Tanjung Balai sehingga kita segera terbebas dari pandemi virus covid 19, serta mudah-mudahan perekonomian segera cepat pulih seperti sediakala”Pungkas Danlanal TBA.

  • Bagikan