MU Bakal Tukar Cavani dengan Jules Kounde

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Kesebelasan La Liga Spanyol, Sevilla berencana untuk mendatangkan penyerang Manchester United (MU) Edinson Cavani pada jendela transfer Januari 2022 nanti.

Sevilla mendapat pukulan setelah striker andalan, Youssef En-Nesyri harus menepi selama tiga bulan ke depan karena mengalami cedera.

Alhasil Los Rojiblancos, julukan Sevilla tengah mencari opsi untuk menggantikan peran penyerang berpaspor Maroko dalam lini depan tim.

Sebagaimana dilansir Sportskeeda, Jumat (12/11) striker MU Edinson Cavani dilaporkan menjadi salah satu opsi potensial untuk Sevilla.

Langkah tersebut dinilai bisa menjadi pertanda baik bagi MU yang bisa memanfaatkan pertukaran dengan salah satu pemain Los Rojiblancos.

Setan Merah, julukan MU diklaim tertarik dengan bek tengah Sevilla Jules Kounde dan dengan kebutuhan tim akan bek tengah maka MU diprediksi akan menjadikan Cavani sebagai alat tukar guling.

Kounde sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 80 juta euro. Pada jendela transfer kemarin sang pemain santer dikabarkan merapat ke Chelsea meski hingga mercato ditutup kesepakatan itu tak tercapai.

Cavani telah bergabung dengan MU pada Oktober 2020. Ia mencetak 18 gol dan membuat enam assist di semua kompetisi bersama Manchester Merah. Sayang, kehadiran Cristiano Ronaldo membuat posisinya tergeser.

  • Bagikan