Gudang Elektronik dan Makanan Ringan di Tangerang Terbakar

  • Bagikan
Foto 20211125 150956 nO4

HAKSUARA.COM -Sebanyak dua gudang yang berlokasi di kompleks Pergudangan Tunas Bitung, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten terbakar pada Selasa (30/11) malam WIB. Dua bangunan yang terbakar meliputi gudang elektronik dan makanan ringan.

“Yang terbakar dua gudang, PT NNG gudang makanan ringan dan PT Global Elektronik Indonesia gudang penyimpanan elektronik,” ujar Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir di lokasi, Rabu (1/12).

Munir mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.40 WIB, tepatnya di Jalan Kampung Crewed Nomor 93, Desa Sukadamai, Kecamatan Cikupa. Petugas masih mendalami nyebab insiden kebakaran tersebut.

Menurut informasi yang diperoleh, saksi melihat asap sudah membumbung di atap bangunan gudang. “Berdasarkan informasi sekuriti, sudah muncul asap dari atap gedung, kemudian sekuriti langsung menghubungi petugas,” terangnya.

Munir menuturkan, sebanyak empat unit mobil pemadam kebakaran beserta 20 personel dikerahkan untuk menjinakkan api. Kondisi sudah berangsur padam dan dilanjutkan dengan melakukan pendinginan.

Atas insiden tersebut dikabarkan tidak adanya korban luka maupun korban jiwa. Namun, sejumlah kendaraan yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) hangus terbakar. “Korban nihil,” ucap Munir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan