Eks Pemain Tottenham Sindir Sikap Maguire dan De Gea

  • Bagikan

HAKSUARA.COM -Harry Maguire dan pemain Manchester United (MU) dikecam karena reaksi terhadap derby Manchester melawan Manchester City akhir pekan kemarin.
Sederet pemain Setan Merah dilaporkan merasa kesal dan kecewa dengan hasil yang didapat usai kalah 0-2 dari Manchester City.

Alhasil, posisi Solskjaer di MU kini berada diambang pemecatan. Meski belum ada keputusan resmi dari manajemen klub untuk mendepak pelatih asal Norwegia.

Beberapa fan dan juga pakar sepak bola Inggris melayangkan kritik kepada Solskjaer dan sederet pemain Setan Merah, terkecuali Cristiano Ronaldo yang memang menjadi mesin gol andalan tim.

Mantan gelandang Tottenham Hotspur, Jamie O’Hara membidik orang-orang seperti kapten Harry Maguire dan David de Gea yang menunjukkan reaksi kurang baik purna laga.

“Saya benci pemain yang keluar setelah pertandingan dan mereka melakukan tweet kurang baik, ‘kami akan pergi lagi. kami akan terus berjuang, terima kasih atas dukungan Anda.’,” kata O’Hara kepada Talksport dilansir Manchester Evening, Selasa (9/11).

O’Hara menambahkan seharusnya para pemain berdiam saja dan melakukan pembuktian di atas lapangan soal kinerja mereka.

“Satu-satunya pemain yang bisa melakukannya adalah Ronaldo. Jadi, saya rasa Anda harus membiarkan para pemain pergi ke lapangan dan menikmati sepak bola mereka,” sambung dia.

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen dengan perolehan 17 poin dari lima kemenangan, dua imbang dan empat kekalahan.

  • Bagikan