Polres Siantar Terima Kunjungan Tim Audit Kinerja Tahap Itwasda Polda Sumut Tahun 2021

  • Bagikan

Haksuara.com, Pematangsiantar – Pelaksanaan harian (Plh) Kapolres Siantar AKBP Benni Remus Hutajulu SIK, MH diwakili Kabag Ops Kompol Lamin SPd menerima kunjungan Tim Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut T.A 2021, yang dipimpin Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting selaku Koordinator Tim, Jumat (5/11/2021) pagi pukul 09.00 Wib di Aula Widya Satya Brata Polres Siantar.

Dalam sambutannya, Kapolres Siantar AKBP Benni Remus Hutajulu SIK, MH diwakili Kabag Ops Kompol Lamin SPd mengucapkan selamat datang kepada Tim I Audit Kinerja Tahap II Itwasda Polda Sumut. Polres Siantar akan tetap akan memperbaiki kesalahan dari pemeriksaan Wasrik atau Audit Kinerja di Satuan Fungsi maupun Polsek serta kepada seluruh Kabag, Kasat, Kapolsek bisa koordinasi dan bertanya kepada Tim Audit untuk lebih baik kedepannya.

Sementara itu Koordinator Tim, Kombes Pol Dra Rina Sari Ginting mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang sudah menjamu tim dengan baik. Kegiatan ini sudah rutinitas dilaksanakan dengan tujuan untuk melihat dan mengecek sampai sejauh mana kegiatan dilakukan oleh Polres dan Satker terkait dengan pelaksanaan dan pengendalian.

Pada saat pemeriksaan dilaksanakan agar pengguna anggaran dapat dipertanggung jawabkan anggaran yang diserap dan tepat sasaran, jika ada yang kurang paham bisa di pertanyakan kepada tim auditor. Pesan ibu Itwasda Polda Sumut hindari sekecil pelanggaran yang mencoreng nama baik institusi Polri.

“Kepada Personil Polres Siantar dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK bisa meningkat kinerjanya,”ujarnya.

Kombes Pol Rina menambahkan silahkan para Kasiwas dan staffnya untuk memperbantukan tempat pemeriksaan guna menjaga protokol kesehatan (Prokes).

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Para PJU Polres Polres Siantar, Tim I Audit kinerja tahap II Itwasda Polda Sumut, Kasat dan Kapolsek Jajaran serta Para Kasium dan Paurmin Polres Siantar.

  • Bagikan