Pastikan Prokes, Polsek Cipanas Polres Lebak lakukan Patroli tempat Wisata pemandian air panas

  • Bagikan

Haksuara.com, Cianjur – Cipanas, Guna Penanggulangan dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Cipanas Polres Lebak Polda Banten tak henti hentinya melaksanakan patroli serta memberikan himbauan dan melaksanakan pembagian masker secara gratis kepada Warga di tempat wisata pemandian air panas dan tempat- tempat yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Sabtu (06/11/ 2021) Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cipanas AKP Eddy prastyo H, SE.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, S.IK, M.IK melalui Kapolsek Cipanas. mengatakan, “Kegiatan patroli dan himbauan ini bertujuan salah satunya untuk upaya pencegahan penularan virus covid 19 khususnya di wilayah Kecamatan Cipanas” Ujar AKP Eddy Prastyo H, SE.

“Hari ini kita melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berwisata ke pemandian air panas dan masyarakat yang berkumpul di pasar serta tempat keramaian di wilayah Kecamatan Cipanas,” ungkapnya.

Kapolsek Mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kecamatan Cipanas untuk tetap menerapkan prokes dan sukseskan vaksinasi, “Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga Kecamatan Cipanas untuk selalu menerapkan protokol kesehatan tetap memakai masker, jauhi kerumunan dan terakhir mari bersama kita sukseskan program Vaksinasi Covid-19 dalam penanggulangan Pandemi Covid-19,” tutupnya.

  • Bagikan