Polisi Tegur Pesepeda Lintasi JLNT Kasablanca

  • Bagikan
kendaraan melintasi jalan layang non tol jlnt kasablanka tanah abang 140915195644 774
Pembangunan Infrastruktur: Kendaraan melintasi Jalan layang Non Tol (JLNT) kasablanka-Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/9). Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan untuk pembangunan infrastruktur dalam merealisasikan proyek Master Plan Percepatan Perluasan dan Pengembangan Ekonomi Indonesia (MP3EI) Indonesia membutuhkan dana Rp4.700 triliun.

HAKSUARA.COM -Personel Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menegur rombongan pesepeda yang melintasi Jalan Layang Non Tol (JLNT) Kasablanka, Jakarta Selatan pada Ahad pagi pukul 07.06 WIB.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dikonfirmasi Antara, mengatakan petugas yang berada di lokasi kemudian memberikan teguran dan penjelasan terkait larangan pesepeda dan pengendara sepeda motor melintasi JLNT Kasablanka.

Pihak kepolisian juga menempatkan personel untuk berjaga di mulut JLNT Kasablanka dan jalan layang non tol lainnya untuk mengantisipasi kejadian serupa.”Kita akan berikan teguran dan lakukan penjagaan di mulut jalan,” kata AKBP Argo.

Sebelumnya, akun Twitter resmi Ditlantas Polda Metro Jaya @TMCpoldametro mengunggah foto rombongan pesepeda tengah diberi imbauan oleh polisi.Dalam keterangan yang tertera dalam foto yang diunggah, pesepeda tersebut diimbau untuk tak melintas JLNT Kasablanka.

“Polri mengimbau kepada Komunitas Pesepeda agar tidak melintasi di JLNT Kasablanka Jaksel dikarenakan membahayakan bagi pesepeda,” demikian keterangan dalam unggahan akun TMC Polda Metro Jaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan