Bupati Kapuas Hulu Resmikan Wisata Religi Gua Maria Hiam Panjang di Kecamatan Seberuang

  • Bagikan
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu meresmikan Gua Maria Hiam Panjang yang berada di Desa Emperiang Kecamatan Seberuang. Minggu (31/10/2021)

Haksuara.com, Kalbar – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. beserta rombongan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu meresmikan Gua Maria Hiam Panjang yang berada di Desa Emperiang Kecamatan Seberuang. Minggu (31/10/2021)

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H. menyampaikan bahwa Gua Maria bukanlah sekedar tempat rekreasi jalan-jalan atau untuk tempat berfoto melainkan tempat ziarah.

“Gua Maria adalah tempat untuk mendekatkan diri pada Tuhan yang Maha Esa dengan berdoa melalui perantaraan bunda Maria dan Yesus Kristus, “sampai Fransiskus Diaan, S.H.

Bupati Kapuas Hulu, yang kerap disapa Bang Sis mengingatkan kepada camat dan masyarakat Seberuang untuk tetap menjaga memelihara melestarikan dan meningkatkan peranannya bagi masyarakat

“Wisata religi ini nantinya tidak hanya bernilai religi semata akan tetapi juga menghadirkan unsur edukasi dan tentunya diharapkan mendukung peningkatan ekonomi masyarakat sekitarnya” tuntas Fransiskus Diaan, S.H.

  • Bagikan