Rindu Kampung Halaman, Ini Kata Ratna Lida Asal Kotabaru

  • Bagikan
Ratna Lida (kanan), Jakarta

Haksuara.com, Jakarta -Nama Ratna Lida, penyanyi asal Kotabaru, mengaku sudah tak sabar ingin pulang ke kampung halamannya, Kotabaru, karena terikat kontrak ia terpaksa mengurungkan niatnya untuk pulang ke tempat kelahirannya yakni kabupaten kotabaru.

Usai melakukan kunjungan mengenai konsultasi ke Kementrian, Ketua Tim percepatan pemekaran DOB kambatang5 sekaligus sebagai anggota DPRD kotabaru ke Kementrian berkesempatan untuk bertatap muka langsung dengan bintang Dangdut Lida 2021 Ratna Sari beserta managernya, Mba Monik, di Central Park Jakarta.

Ketua Tim ini mengatakan, sikap sopan dan ramah Ratna benar-benar kaget saat melihat kedatangan anggota Dewan (DPRD) Kotabaru saat mengunjunginya,” ucap Rabbiansyah melalui handphone Sabtu (30/10/21).

Sekretaris komisi ini menuturkan, manager artis memang berharap ada giat ke Kabupaten Kotabaru agar Ratna dapat diboyong ke Kalimantan Selatan, khususnya Kabupaten Kotabaru khususnya pada umumnya.

“Saat itu Ratna menemui orang-orang yang sangat berjasa terhadap dirinya sehingga sampai kepada titik menjadi seorang artis saat ini, seperti Bupati dan Wakil Kotabaru, Kadisparpora Kotabaru, Anggota DPRD Kotabaru serta seluruh SKPD dan masyarakat Bumi Sai’jaan yang selama ini telah mendukung Ratna,” tuturnya.

  • Bagikan