Bhabinkamtibmas Ingatkan Warga Binaan Pakai Masker Saat Berartipitas menjaga Jarak

  • Bagikan
IMG 20211106 WA0030

Haksuara.com, Kalteng – Upaya meredam dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarak di dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Laung Tuhup jajaran Polres Murung Raya ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi. Dan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapi ini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakan bersama-sama.

Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan memberikan masker danberikan himbauan kepada warga yang sedang beraktifitas diluar rumah, Sabtu (06/11/2021) Siang.

“Jaga jarak, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah, hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak bersih,” katanya seraya memberikan himbauan kepada warga.

Sementara, Kapolsek Laung Tuhup Ipda Doni Ardi Syaputra.,S.Tr.k mengatakan Sesuai hasil penelitian masker kain dapat menangkal virussebesar 70% dengan demikian masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluar sebaiknya tetap tinggal di rumah,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan