Barcelona Berniat Pinjam Van de Beek

  • Bagikan
6131ee39c8d6d

HAKSUARA.COM -Barcelona dikabarkan ingin meminjam gelandang Manchester United (MU), Donny Van de Beek, di bursa transfer paling dekat musim ini. Pemain berpaspor Belanda itu diklaim kesulitan menampilkan performa terbaiknya bersama pasukan Iblis Merah.

Eks penggawa Ajax Amsterdam itu lebih sering bermain sebagai pemain pengganti daripada turun sejak menit awal laga. Van de Beek bahkan diberitakan sempat ingin pindah ke Everton di bursa transfer musim panas beberapa bulan lalu. Akan tetapi, manajemen MU masih mempertahankannya.

Kini dalam laporan Sport yang dikutip Tribalfootball, Selasa (2/11), Van de Beek kembali mendapat tawaran bermain di jam terbang reguler dari Barcelona. Akan tetapi, Blaugrana hanya ingin merekrutnya dengan kontrak pinjaman.

Langkah yang dilakukan Barcelona tak lepas dari kondisi finansial klub yang sedang karut-marut. Terlebih lagi, Barca juga harus mencari pelatih baru setelah memecat Ronald Koeman.

Alhasil, Barcelona harus memilih langkah prioritas untuk memperbaiki keadaan klub setelah ditinggal Koeman dan Lionel Messi.

Dengan kehadiran Van de Beek, diharapkan lini tengah Barcelona lebih padu sebagai pengganti Sergio Busquets jika sewaktu-waktu gelandang veteran itu berhalangan tampil.

Akan tetapi, pihak MU belum memberikan respons tentang proses negosiasi dengan pihak Barcelona. Pasalnya, MU juga membutuhkan pemain yang siap tampil menyusul Paul Pogba yang sedang menjalani masa pemulihan dari cedera yang dideritanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan