Beredar Video Diduga Oknum Karyawan PTPN III Sedang Nyabu di Rumah Dinas Kebun Bandar Betsy

beredar-video-diduga-oknum-karyawan-ptpn-iii-sedang-nyabu-di-rumah-dinas-kebun-bandar-betsy

Liputan4.com, Simalungun – Video seorang laki-laki diduga sedang asyik mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu beredar di kalangan beberapa wartawan.

Diduga laki-laki yang ada di dalam video tersebut berinisial LA seorang oknum Karyawan PTPN III (Persero) Kebun Bandar Betsi (Mandor PML).

Tampak dalam video itu diduga oknum Karyawan Kebun Bandar Betsy tersebut sedang memegang bong (alat hisap sabu-sabu), sambil membakar dengan mancis api kecil, sambil menghisap dengan nafas panjang dan tak lama kemudian mengeluarkan kepulan asap dari mulut dan hidung setelah menghisap melalui benda seperti bong alat hisap sabu-sabu.

Salah satu Karyawan PTPN III Kebun Bandar Betsy berinisial EP saat diperlihatkan video tersebut menjelaskan bahwa yang ada didalam video tersebut menurutnya adalah benar oknum Karyawan PTPN III Kebun Tanah Betsy dan EP mengenalinya.

“Wih…Ngeri kali Bang (videonya), iya, kenal lah tiap pagi kami jumpa, mandor pemel dia” jelas EP sambil menyebutkan nama diduga oknum Karyawan itu setelah melihat video tersebut.

Hal senada juga diucapkan Imron Sitompul, Mandor 1 Kebun Bandar Betsi PTPN III, saat dikonfirmasi Media ini dikediamannya, Selasa (20/9/22).

Mandor 1 Kebun Bandar Betsy ini mengatakan, jika yang ada didalam video diduga sedang mengkonsumsi narkoba tersebut sepertinya adalah bawahannya.

Imron Sitompul sebagai atasan LA, juga menjelaskan bahwa dirinya mengaku telah sering dan selalu memberikan peringatan kepada anggota-anggotanya agar tidak menggunakan narkoba.

“Kayaknya dia (LA red) ini Bang” ucap Mandor 1 ini.

“Saya sudah sering mengingatkan kepada anggota disetiap kesempatan, agar mereka terhindar dari bahaya narkoba Bang” kata Imron Sitompul lagi.

Terkait adanya video tersebut, Awak media dihari yang sama mencoba konfirmasi langsung kepada oknum berinisial LA dikediamannya di pondok 34 Afdeling 7 dan menyambangi Kantor Afdeling 7, tetapi belum berhasil ditemui. Dikonfirmasi melalui WA dan sambungan telepon beberapa kali tetapi tidak diangkat padahal berdering masuk.

Terkait hal itu, Asisten Afdeling VII Kebun Bandar Betsy Zuro, saat dikonfirmasi via whatsapp, Rabu (21/09/2022) mengatakan, ” Oo gitu” Katanya di whatsapp.

Jawaban Zuro asisten afdeling VII berjenis kelamin wanita ini seolah tidak merespons informasi yang diberikan oleh wartawan kepadanya. (Dmk)

Berita dengan Judul: Beredar Video Diduga Oknum Karyawan PTPN III Sedang Nyabu di Rumah Dinas Kebun Bandar Betsy pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *