Beredar Poster Seruan Aksi DBHCHT Dari Forum NGO Madura Ke kantor Bupati Pamekasan

beredar-poster-seruan-aksi-dbhcht-dari-forum-ngo-madura-ke-kantor-bupati-pamekasan

Liputan4.com, Pamekasan, Seruan aksi DBHCHT akan digelar di kantor Bupati Pamekasan Kamis 7 Juli 2022 besok, Ini terungkap dari Flayer Seruan Aksi yang sudah tersebar di berbagai WhatsApp group

“Seruan Aksi DBHCHT, Apa kabar Kabag perekonomian, apak kabar dinas pertanian, Hari, Kamis, 7 Juli 2022 Pukul 10:Wib, Titik Kumpul Areklancor menunju Kantor Bupati, massa -+500 orang” tulisan Flayer tersebut.

Beredarnya poster tersebut di benarkan oleh Zaini Werwer selaku presiden forum NGO Madura, seruan Aksi DBHCHT tersebut memang iya Flayer kita sebar di semua group whatsapp.

“Karena teman teman banyak menerima pengaduan dari masyarakat perihal DBHCHT, khususnya dalam realisasi BLT Buruh Tani, jadi kami bertekad untuk menggelar demo pada Kamis besok ke kantor bupati Pamekasan,”kata Zaini werwer selaku presiden Forum NGO Madura. Rabu, (6/7/2022).

Presiden Forum NGO Madura, Zaini Werwer berharap, Dalam aksinya bisa ditemui oleh Bupati Pamekasan dan ketua DPRD Pamekasan.

“Kami berharap aksi Demo Besok (Kamis,7 Juli 2022, Red), bisa ditemui oleh pemangku kebijakan, diantaranya, Bupati pamekasan, ketua DPRD Pamekasan, Kabag perekonomian dan dinas pertanian, agar kami bisa menyampaikan secara langsung dan dari mereka bisa menjelaskan depan publik dan para massa aksi.”harapannya.

Berita dengan Judul: Beredar Poster Seruan Aksi DBHCHT Dari Forum NGO Madura Ke kantor Bupati Pamekasan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Panji

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.