Bantuan Baju Seragam Siswa Baru di Luwu Timur Akan Segera Digelontorkan

bantuan-baju-seragam-siswa-baru-di-luwu-timur-akan-segera-digelontorkan

Luwu Timur – Kabupaten Luwu Timur mempunyai program proritas dalam pendidikan yang sangat dinantikan oleh siswa-siswi baru SD dan SMP yaitu Bantuan Baju seragam yang hingga kini belum tersalurkan.

Jumlah penerima baju seragam tahun lalu 2021 dikabupaten luwu timur berjumlah 10.650 siswa namun untuk tahun ini belum diketahui berapa jumlah siswa yang akan menerima bantuan baju seragam.

Bantuan Baju Seragam Siswa Baru di Luwu Timur Akan Segera Digelontorkan

Dalam wawancara yang dilakukan oleh kominfo dan awak media pathner di ruang rapat IKP kamis, (1/9/2022) Kepala dinas pendidikan luwu timur La Besse menyampaikan bahwa bantuan baju seragam tahun 2022 hingga kini belum disalurkan karna melalui mekanisme pendataan terlebih dahulu yang sementara masih dilakukan.

“Tahun lalu telah kita berikan bantuan baju seragam kepada siswa baru SD dan SMP sebanyak 10.650 siswa, untuk siswa SD sebanyak 5550 siswa dan SMP sebanyak 5100 siswa”, ungkapnya

“Untuk tahun ini belum direalisasi tentu kita perlu mengumpulkan data jumlah siswa, berapa laki dan perempuan serta ukuran bajunya. Kalau semua data tersebut sudah lengkap baru bisa dilakukan penyalurannya”, jelas La Besse.

Ia juga mengatakan bahwa untuk pengelolaan dan penyaluran baju seragam akan diserahkan ke pihak sekolah dengan memberdayakan penjahit lokal.

Berita dengan Judul: Bantuan Baju Seragam Siswa Baru di Luwu Timur Akan Segera Digelontorkan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *