Bank Sumut Capem Lahomi Dukung Pelaksanaan  FPA

bank-sumut-capem-lahomi-dukung-pelaksanaan -fpa

LIPUTAN4. COM / Nias Barat / – Untuk mendukung Suskesnya Pelaskanaan Kharisma Event Nusantara Festival Pesona Aekhula yang dilaksanakan mulai tanggal 18-22 Juni 2022 di Kecamatan Sirombu, Kabupaten Nias Barat, Bank Sumut Cabang Pembantu (Capem) Lahomi memberikan bantuan kepada Panitia dalam bentuk Uang sebesar Rp. 60.000.000.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sumut Lahomi, Ricky Onekhesi Hia kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, pada pelaksanaan rapat pemantapan FPA yang dilaksanakan di Ruang Rapat Aekhula Kantor Bupati Nias Barat, Kamis (16/06/2022).

Mendapatkan dukungan dari Bank Sumut tersebut, Bupati Khenoki Waruwu mengucapkan terima kasih dan berharap kiranya Panitia memanfaatkan Anggaran tersebut untuk menyukseskan Pelaksanaan FPA.

“Dukungan dari Bank Sumut ini kiranya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Panitia untuk mendukung Kesuksesan Pelaksanaan Festival Pesona Aekhula”, Harap Bupati kepada Panitia.

Sebelumnya, April Imelda Juita Hia, S.Pd., M.Si, Pelaksana Tugas Kadis Parbudpora sekaligus sebagai Ketua Umum Panitia, melaporkan Progress Kegiatan Panitia yang telah dilakukan menyambut Pelaksanaan Festival Pesona Aekhula.

Ia optimis bahwa atas dukungan semua pihak, Pelaksanaan Event Festival Pesona Aekhula dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya mengharapkan agar semua pihak terutama Masyarakat Nias Barat yang 105 Desa ikut ambil bagian dan menampilkan yang terbaik pada Event ini.

“Saya berharap 105 desa yang ada di Nias Barat mengambil bagian menampilkan Budaya Daerah Nias Barat pada Festival Pesona Aekhula” Ujar Khenoki Waruwu.

Pada kesempatan itu Khenoki Waruwu mengingatkan para Camat agar mengarahkan Desa yang ada di Wilayahnya masing-masing untuk mengikuti Kegiatan Festival Pesona Aekhula.

Para Camat silahkan arahkan Kepala Desa agar mendukung dan mengambil bagian pada Kegiatan Festival Pesona Aekhula ini”, Katanya mengakhiri.

Yun Zeb

Berita dengan Judul: Bank Sumut Capem Lahomi Dukung Pelaksanaan  FPA pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Juniria Zebua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.