Banjir Kota Sorong, PLN Di Padamkan Untuk Sementara

banjir-kota-sorong,-pln-di-padamkan-untuk-sementara

Liputan4 Selasa 22/08/22 hujan deras disertai angin mengguyur Kota Sorong mulai terjadi Senin malam sekitar pukul 20.00 WIT sampai Selasa dini hari pukul 04.30 WIT. Dikarenakan intensitas hujan yang sangat tinggi sekali, membuat banjir mengepung di segala sudut di Kota Sorong.

Ada Beberapa masyarakat yang ditemui media mengatakan ini adalah banjir tahunan di Jln Seruni Km 10, bahwa banjir kali ini merupakan banjir terbesar dan terdahsyat yang terjadi di Kota Sorong.dan tidak ada satu pun sudut di Kota Sorong yang tidak terkena banjir.Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh awak media Liputan4. beberapa titik misalnya seperti di seputaran Kompleks Harapan Indah Km 12 Masuk,Bambu Kuning Kompleks Kampung Bugis Km 10 Masuk, Jalan Sungai Maruni Km 10 Masuk, Kompleks Belakang UT Km 13, Kompleks Arteri dan Seputaran HBM, ketinggian air hingga mencapai dada orang dewasa.ini sebuah tantangan bagi Pj walikota yang baru di lantik,agar bisa melihat dan bisa segera teratasi.

Dampak dari cuaca ekstrim, disertai banjir mengakibatkan pihak PLN kota Sorong , melakukan pemadaman demi pengamanan sistem kelistrikan maka pihak PLN melakukan pemadaman di beberapa lokasi, diantaranya:
Hari/tanggal : Selasa, 23 Agustus 2022

Pemadaman Jl. Poncowati, KUD, Jl. Teminabuan, Jl. Atta, Jl. Sadewa, KM.12 masuk dan sekitarnya, Jl. Basuki rahmat Km.10 s.d KM.12, Seputaran RS selebesolu, Seputaran polsek sorong timur, JL. Malibela, Seputaran Batalyon, Seputaran perumnas, Jl. Kilang, Jl. Canal Victory, Jl. Sungai Maruni, Seputaran supermarket papua, KPR Pam, Jl.Handayani, Jl. Cendrawasih, Jl. Anggrek raya, Jl. Kamboja, Kompleks NN, Seputaran Harapan Indah.

diharapkan kepada seluruh pelanggan dapat memahami, Kondisi bencana alam yang sedang dialami warga kota Sorong,
Sampai dengan
petugas secara bertahap memastikan seluruh peralatan kelistrikan sampai aman untuk dinyalakan.
Maka akan ada update informasi bahwa sudah dalam posisi normal 100% .
untuk itu mohon pengertian warga kota Sorong,

Berita dengan Judul: Banjir Kota Sorong, PLN Di Padamkan Untuk Sementara pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Liputan4.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.