Bangun Semangat Kemerdekaan, Lurah Bontotangnga Tamalatea Bagikan Ratusan Bendera Ke Warganya

bangun-semangat-kemerdekaan,-lurah-bontotangnga-tamalatea-bagikan-ratusan-bendera-ke-warganya

Liputan4.Com,Jeneponto_ Patut di contoh, satu satunya kelurahan di kecamatan Tamalatea kabupaten Jeneponto inisiatif bagikan bendera ke warga untuk membangun semangat HUT RI yang ke 77 tahun,03/08/22.

Melalui jasa mahasiswa KKN asal kampus INTI Jeneponto ratusan bendera disalurkan ke warga kelurahan Bontotangnga, selain warga fasilitas sekolah baik negeri maupun swasta di fasilitasi bendera oleh kelurahan.

“Sudah niat jauh jauh hari dan ini janji batin saya dimana jika saya jadi lurah nanti akan saya besarkan hari besar kemerdekaan minimal warga serentak menaikkan bendera di depan rumah warga masing masing dan yang tidak punya bendera kami fasilitasi,” tutur lurah yang akrab disapa karaeng Caya ini.

Hal inipun mendapat apresiasi banyak kalangan salah satunya datang dari kelurahan Tonro kassi Timur Abdu DL dan pemerintah kecamatan Tamalatea.

Inisiatif ini ternyata membawa dampak positif, penampakan wilayah kelurahan Bontotangnga cukup meriah dengan adanya umbul umbul dan bendera tanda semarak 17-an HUT RI di depan rumah warga, selain bendera, seragam lampu hias juga menjadi daya tarik tersendiri di pekarangan kantor kantor yang ada di kecamatan Tamalatea.

Berita dengan Judul: Bangun Semangat Kemerdekaan, Lurah Bontotangnga Tamalatea Bagikan Ratusan Bendera Ke Warganya pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Basir Hasgas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.