Baleho Dukungan The Next Presiden Moeldoko Bermunculan di Aceh Dan Sumut.

baleho-dukungan-the-next-presiden-moeldoko-bermunculan-di-aceh-dan-sumut.

Liputan4.com | Aceh Singkil – Pemilu serentak yang akan digelar pada tahun 2024 ini sudah mulai nampak calon capres yang dijagokannya oleh relawan-relawan.

Seperti pantauan awak media diaceh baleho capres Moeldoko bertebaran dimana mana dengan relawan Pro M(PRO Moeldoko) dan mereka membuat itu dengan merogoh kocek sendiri.The next presiden

Kota Langsa,Aceh Singkil,Subuslalam,Bireun sudah bertebaran baleho The Next Presiden Moeldoko.lalu kita mewawancarai salah satu relawan diaceh khususnya diLangsa Koko Mahardika beliau ini tergabung dalam relawan PRO M.

Knapa harus Moeldoko The Next Presiden?
Ya benar bg ada beberapa alasan.yang pertama saya berpendapat tentang masalah bangsa kita ini kedepan adalah Persatuan.
Seperti Intoleran,Teroris,NII yang mengancam bangsa ini,dimata saya sosok Pak Moeldoko yang sangat tepat karena beliau mantan panglima Tni,tidak bermasalah dengan Ham dan pak Moeldoko orang yang sangat dipercaya sama pak Jokowi dengan memakai beliau selama dua priode.

Alasan yang kedua.Pak Moeldoko sebagai penganti yang sangat tepat dan pasti akan melanjutkan Nawacitanya pak Jokowi.sesuai perkataan pak Jokowi siapapun yang terpilih bukan urusan saya tapi yang penting melanjutkan program program yang sudah dirancangnya jangan kembali ke nol lagi.jadi pendapat saya harus orang dalam.

Tim Pro M kota Subussalam juga berpendapat bung Tinendung,sosok militer yang sangat tepat dan sudah banyak makan asam garam adalah Jenderal Tni Purn DR H Moeldoko SIP sebagai presiden kedepan.
Bung Tinendung sudah mensosialisasikan kedaerah daerah yang ada di aceh khususnya Subusalam dan Aceh Singkil.

Sementara Bung Marzuki SH selaku ketua Pro M Sumut juga menyampaikan kita jangan salah pilih keadaan sekarang sudah sangat bagus jadi yang harus kita pilih kedepan harud orang dalam.indonesia mempunyai wilayah yang sangat luas bermacam suku ,agama dan ras jadi kita tidak mau kedepan negara kita ini dikacaukan dengan masalah intoleran dan teroris.figur yang tepat itu ada di pak Moeldoko.

Sumut juga sudah menaikan baleho The Next Presiden di Sumut medan ,stabat ,asahan dan madina ini terus kita lakukan sebagai bentuk sosialisasi.

Begitu juga dengan wilayah Jateng Koordinator Pro M Ir Suratmin juga telah melakukan itu didesa desa sebagai bentuk sosialisasi kemasyarakat khususnya jateng.beliau mengatakan agar masyarakat jangan percaya dengan elektabilitas karena itu bisa direkayasa.yang penting lihat siapa sosok dan rekam jejaknya.sehinga kita tidak salah pilih.

Ketua Umum PRO M Ramadhan Djamil mengatakan,hal ini bentuk keseriusan relawan yang tergabung di PRO M untuk mendukung Pak Moledoko menjadi Capres kedepan.
Elektabilitas pak Moeldoko bagus padahal beliau tidak pernah mencalonkan diri baik itu untuk DPR RI dan lainnya.sedangkan calon capres yang muncul sudah pernah mengikuti pilkada baik itu Gubernur maupun Caleg.

KSP Moledoko pernah menyatakan siap maju capres”Siapa Takut” dan tidak takut untuk bersaing dengan calon capres lainnya.

Laporan : Srdj

Berita dengan Judul: Baleho Dukungan The Next Presiden Moeldoko Bermunculan di Aceh Dan Sumut. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.