Baksos Gratis Menyambut HUT RI Ke 77 di Kampung Nelayan.

baksos-gratis-menyambut-hut-ri-ke-77-di-kampung-nelayan.

Liputan 4 Sumatera Utara, Medan 14-8-2022″ Dalam Menyambut HUT RI yang ke 77 Baksos Gratis Besar Besaran di adakan di Kampung Nelayan Medan Belawan.

Baksos Gratis ini di sponsori Oleh, Polda Sumut, Korps Polairud Belawan, Cettya Maha Karunia, Loving Slands Charity, Lion Cemara, SKY, Fakultas Kedokteran Gigi USU,Kampus Merdeka, Yayasan Balai Persemayaman Tanjung Mulia, Puskesmas Medan Belawan dan Indo cafe .

Adapun Bakti Sosial Ini Memberikan Pengobatan Gratis Berupa Pengobatan Umum, Pengobatan Sepesial THT, Pengecekan Gula Darah, Pengecekan Kalestrol, Asam Urat,Pemeriksaan dan Cabut Gigi untuk Orang Dewasa dan Anak anak, Serta Pembagian Kacamata Untuk Orang tua.

Pembukaan Baksos Gratis ini di Buka dengan Kata sambutan dari  Bapak Drg Martin Selaku Ketua Team Baksos di Lanjutkan Dengan Bapak Kombes Toni Ariadi Dari Korps Pol Airud, Perwakilan Dari Polda Sumut,Mewakili Bapak Gubernur Sumatera Utara Bapak Drg Ismail Lubis, Mewakili Tokoh Masyarakat Sumut Bapak DR Parlindungan Purba.

Masyarakat Kampung Nelayan Sangat Antusias Hadir memeriksakan Kesehatan, pantauan Awak Media Semua tempat Fasilitas Pengobatan gratis di padati Masyarakat walau menunggu antrian yang sangat panjang untuk mendaftar data diri .

Disela sela sibuknya  BPK Drg Martin dalam meladeni keluhan kesehatan Masyarakat( selaku Ketua Team) awak Media Menyamperi Beliau.Bapak Drg Martin Sangat Senang Dan puas melihat Antusias Masyarakat yang Hadir Untuk Memeriksakan Kesehatan dan Juga Membawa Anak anak nya imunisasi dan periksa kesehatan Balitanya.

Di tanyakan target dari Baksos ini, bapak Drg Martin mengatakan Melebihi Target. Jumlah Masyarakat Dewasa yang Berobat Seribu enam puluh delapan(1068) sedangkan anak anak tiga ratus tiga belas(313) Orang.

Harapan BPK Drg Martin, Tentunya Kami panitia mengharapkan agar masyarakat Kampung Nelayan ini Lebih Sehat,Karna kita tau akses ke Kampung Nelayan ini sangat sulit dan sangat susah di jangkau apalagi dalam Bidang Kesehatan,Kita Berharap Agar Pemerintah Sumatera Utara dengan Hadirnya Bapak Drg Ismail Lubis selaku Kepala Dinas Kesehatan Propinsi yang Mewakili Bapak Gurbernur dapat Memberikan Pelayanan Khusus Bagi Masyarakat yang Akses nya sangat sulit di Tempuh, seperti Kampung Nelayan ini.Agar Masyarakat Lebih Sehat Lagi Ucap Pak Drg Martin.

Masyarakat Kampung Nelayan Yang di Wawancarai awak media Menanggapi Sagat Senang atas Kehadiran Baksos di Kampung Nelayan ini,kami sangat sulit untuk memeriksa kesehatan,apa lagi kalau ada yang sakit anak bingung.Karna transportasi di sini Suli dan jauh dari perkotaan, kalau mau ke kota harus naik tongkang menyeberang laut. Harapan kami masyarakat agar Pemerintah Lebih Memperhatikan Kami,Terlebih Kesehatan Dan Pendidikan Anak anak di sini.

Kami Masyarakat Kampung Nelayan sangat Berterimakasih Atas Perhatian Para Bapak Ibu Dokter dan Semua Donatur yang Memperhatikan Kesehatan Masyarakat disini, Semoga Bapak Ibu Juga Di Lindungi di Berikan Kesehatan Juga dan Di lapangan Rejekinya Oleh Yang Kuasa ucap ibu Aisah.Melepas Kepulangan Para Dokter dan Seluruh Panitia Baksos Kesehatan.( J.RY)

Berita dengan Judul: Baksos Gratis Menyambut HUT RI Ke 77 di Kampung Nelayan. pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Jhon Nababan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.