Azizah, Srikandi CJR Mitsubishi Pajero Sport

azizah,-srikandi-cjr-mitsubishi-pajero-sport

Liputan4.com, Jakarta –  Temu kumpul rutin yang lazim disebut kopi darat atau kopdar memang menjadi ajang pererat hubungan dan kekompakan antar anggota sebuah komunitas. Dan biasanya kegiatan itu dilaksanakan setiap minggu bahkan sebulan sekali.

Kopdar akbar Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jakarta Raya (CJR) menjadi alasan mengapa kawasan BSD City, Tangerang dipadati oleh ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport. Tercatat ratusan anggota Chapter Jakarta Raya dari seluruh seantero Jakarta Raya hadir di acara ini.

Komunitas Mitsubishi Pajero Sport sukses meriahkan kawasan Sama Sana Club House @ The Zora BSD city, Tangerang, Banten. Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (25/6/2022) itu dihelat oleh komunitas yang tergabung dalam Chapter Jakarta Raya (CJR).

Kehadiran ratusan mobil Mitsubishi Pajero Sport itu dalam rangka Kopdar Akbar Chapter Jakarta Raya. Untuk tahun ini, Kopdar akbar komunitas ini memang dilaksanakan di wilayah Banten.

Karena mengundang seluruh chapter di seantero Jakarta Raya, maka Kopdar Akbar Chapter Jakarta Raya ini dihadiri ratusan anggota.

Komunitas Pajero Sport Family (PSF) rupanya memiliki seorang member perempuan. Dia bernama Azizah Bahzarudin dan tergabung dalam Chapter Jakarta Raya (CJF), Jakarta.

Disapa Azizah, ia mengaku sempat kurang nyaman berada di tengah-tengah komunitas otomotif yang didominasi oleh kaum pria.

“Saya perwakilan wanita pertama Pajero Sport Family (PSF) dari Chapter Jakarta Raya (CJR), Jakarta. Awalnya sih memang agak kurang begitu nyaman ya. Tapi dengan tekad kita satu tujuan yang sama, kita ingin guyub ya dengan teman-teman yang ada, jadi ini mempersatukan. Kebetulan juga Om-omnya para Patriot Sejati mereka mensuport kita walau kita perempuan.” ujar Tante Azizah, panggilan khas nya kepada awak media baru-baru ini, Jumat (1/7/22).

Azizah, Srikandi CJR Mitsubishi Pajero Sport
Komunitas Pajero Sports Chapter Jakarta Raya (Poto Istimewa)

Sebagai perempuan, Azizah yang juga seorang pengusaha sukses ini mengaku, banyak mendapat manfaat positif sejak bergabung ke dalam komunitas Pajero Sport Family (PSF) Chapter Jakarta Raya (CJR).

Bahkan ia mengaku tidak merasa dibeda-bedakan dengan member lain yang umumnya laki-laki.

“Di komunitas ini tidak membeda-bedakan antara laki-laki dan perempuan. Om-omnya juga asik ya mereka tidak membeda-bedakan dan mereka juga mensuport jika ada kelemahan dan ketidaktahuan kita semua. Spirit kebersamaan, kekompakan, saling membantu, guyub, menghormati satu sama lain tanpa membedakan status, golongan dan jenis kelamin. Dijamin keren dan nggak nyesel. Sesuai slogannya Pajero Sport Family, Chapter Jakarta Raya, makin kompak, makin keren dan bukan kaleng-kaleng.” imbuh Tante Azizah.

“Selain bersilaturahmi, kami juga ingin memperkenalkan budaya lokal dari masing-masing chapter yang hadir. Siapa tau, ini menjadi ide bisnis juga untuk memajukan wilayah tersebut,” ujar Azizah.

Pada kesempatan itu, wanita asal Padang ini juga terus menggaungkan komitmen keselamatan dalam berkendara dan saling berbagi dengan sesama pengguna jalan kepada yang hadir.

“Semakin berkembangnya produk otomotif maka jumlah pengguna akan semakin bertambah dan diperlukan tingkat kewaspadaan yang lebih saat berkendara, khusunya penggunaan gadget diminimalisir saat di jalan,” tambah Azizah.

Azizah Bahzarudin berharap agar lintas Komunitas terus terjalin dan semakin solid karena dengan bersilaturahmi konon akan memperpanjang usia dan perbanyak rejeki.

“Dengan berkomunitas tentu perbanyak sahabat dan wawasan yang akan menambah pendidikan dan atau pengetahuan khususnya bidang otomotif,” jelas Azizah yang juga perwakilan PSF.

Tante Azizah juga mengaku senang dan bangga bisa bergabung bersama Pajero Sport Family. Karena menurutnya, Pajero Sport Family juga kerap melakukan kegiatan bakti sosial yang ditujukan untuk masyarakat yang kurang beruntung.

“Komunitas ini juga membantu dan mensupport lingkungan sekitar member dengan mengadakan kegiatan-kegiatan sosial seperti baksos, santunan anak yatim dan kaum duafah, sunatan massal dan masih banyak yang lainnya,” pungkas perempuan bermahkotakan hijab ini. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

Berita dengan Judul: Azizah, Srikandi CJR Mitsubishi Pajero Sport pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Tornado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.