Azana Hadir di Kota Palembang Kesuma Front One Boutique Hotel

azana-hadir-di-kota-palembang-kesuma-front-one-boutique-hotel

Liputan4.com, Palembang – Azana Kini Hadir di Kota Palembang melalui Kesuma Front One Boutique Hotel resmi dibuka pada Kamis (01/09/22).

Hotel yang terletak di Palembang ini merupakan hotel ke 65 dibawah naungan Azana Hotels & Resorts seluruh Indonesia. Azana Hotels & Resorts adalah lokal operator hotel di Indonesia yang sudah memiliki unit-unit hotel yang terletak di Jakarta, Palembang, Lampung, Bengkulu, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara hingga ke Papua.
Serangkaian acara seremoni pembukaan di Lobby Ground diadakan sebagai penanda beroperasinya Kesuma Front One Boutique Hotel. Adapun rangkaian acara yang akan dilakukan adalah pemotongan pita dan tumpeng, showing room masing-masing tipe kamar hingga makan malam bersama yang diiringi dengan iringan musik dari Akustik Band.

Azana Hadir di Kota Palembang Kesuma Front One Boutique Hotel

Turut hadir memberikan sambutan pada peresmian tersebut CEO Azana Hotels & Resorts, Dr. Dicky Sumarsono, CHA., GM Kesuma Front One Boutique Hotel, Angga Darmawan Sukmana, dan owner. Tamu undangan yang akan turut hadir adalah Kapolsek, Kepala Camat, Kepala Kelurahan dan tamu relasi pribadi.

Kesuma Front One Boutique Hotel tepat berada di pusat Kota Palembang merupakan hotel bintang 3 dengan fasilitas yang sangat memadai untuk tamu. Tersedia 46 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe, yaitu kamar terendah adalah Standart Room dan tipe tertingginya adalah Junior Suite Room. Mels Eatery & Lounge juga siap untuk memanjakan semua tamu yang datang, baik untuk sekedar nongkrong ataupun menginap.

Terletak pada rooftop Kesuma Front One Boutique Hotel yang bernuansa rustic, up to date dan modern lifestyle untuk melengkapi pengalaman liburan atau perjalanan bisnis Anda lebih berkesan dengan menyediakan berbagai menu yang berkualitas dan layanan terbaik.

CEO Azana Hotels & Resort, Dr. Dicky Sumarsono, CHA yakin bahwa lokasi Kesuma Front One Boutique Hotel yang terletak pusat Kota Palembang merupakan suatu peluang untuk meraih tamu wisatawan maupun business traveller. “Diharapkan, Kesuma Front One Boutique Hotel Palembang bisa dan mampu menjadi salah satu hotel yang dipilih untuk menjadi tempat tinggal para wisatawan, traveler, busines traveler, dan lainnya,” pungkas Dicky.

Kesuma Front One Boutique Hotel Palembang memulai dengan meluncurkan promo Grand Opening Rate dengan harga mulai dari Rp 279.000,- selama bulan September 2022. Kami menyambut semua tamu yang datang dan berkunjung ke Kesuma Front One Boutique Hotel.

Contact,
Mr Ardiansyah
Sales Manager
M: + 62 812-7482-7077

Anis Fara Danita
Sales Executive
M : + 62 812-8415-5275

Berita dengan Judul: Azana Hadir di Kota Palembang Kesuma Front One Boutique Hotel pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *