Audry Terima Penghargaan Sebagai Duta Muda Perlindungan Anak di Jamnas XI Menjadi Kebanggaan UPTD SMPN 3 Wotu

audry-terima-penghargaan-sebagai-duta-muda-perlindungan-anak-di-jamnas-xi-menjadi-kebanggaan-uptd-smpn-3-wotu
  1. Luwu Timur -Mengikuti Jambore Nasional (Jamnas) ke-11 di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, Bulan Agustus 2022 dimana di ikuti oleh Sekitar 11 ribu anggota pramuka dari seluruh Indonesia, Siswi Asal UPTD SMP Negeri 3 Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan mendapat Penghargaan sebagai Duta Muda Perlindungan Anak.

Dengan diberinya Penghargaan sebagai Duta Muda Perlindungan Anak, kepada siswi UPTD SMP Negeri 3 Wotu Audry menjadi kebanggaan tersendiri Kepala Sekolah dan para pendidik dan siswa-siswi di UPTD SMP Negeri 3 Wotu. Hal tersebut di ungkapkan oleh Abdul Hamid Salim,ST Guru SMPN 3 Wotu sekaligus berperan sebagai Bendahara.

“Hal ini tentu menjadi kebanggaan, salah satu siswa kita mendapatkan sebuah Penghargaan sebagai Duta Muda Perlindungan Anak di kegiatan Jamnas. Semoga ini menjadi spirit untuk siswa-siswi kita yang lain terus belajar untuk menorehkan perestasi”, Ungkapnya, Senin, (24/10/2022).

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para pembimbing dan pelatih yang telah membawahkan siswinya mendapatkan penghargaan menjadi Duta Muda Perlindungan Anak di Jamnas Ke-11

“Saya peribadi mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Kepsek, kepada bina damping Harmiati Hafid, S.Pd, pelatih terbaik Asrul dan Raymelda, S.Pd, karna semua usaha yang dilakukan membuahkan hasil yang membangakan khususnya bagi kami di UPTD SMP Negeri 3 Wotu”, Tutur Hamid.

 

 

Berita dengan Judul: Audry Terima Penghargaan Sebagai Duta Muda Perlindungan Anak di Jamnas XI Menjadi Kebanggaan UPTD SMPN 3 Wotu pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *