Asisten Deputi Komenko PMK Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPBD OKU

asisten-deputi-komenko-pmk-lakukan-kunjungan-kerja-ke-bpbd-oku

Liputan4.com.Sumatera Selatan – Baturaja, Dr Andre Notohamijoyo, S.Sos., MSM., Asisten Deputi Bidang Mitivagasi Bencana dan Konflik Sosial Deputi Bidang Koordinasi Pemerataan Pembangunan Wilayah dan Penanggulangan Bencana bersama rombongan dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Komenko PMK) melakukan kunjungan kerja Ke Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatera Selatan. Kunjungan kerja dilakukan dalam rangka melihat dan mengetahui permasalahan yang
dihadapi BPBD OKU pada Senin, (01/08/2022).

Asisten Deputi Komenko PMK Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPBD OKU

Dalam rangka kunjungan tersebut, Dr. Andre Notohamijoyo, S.Sos., MSM., kedatangan dan kunjungan kami dari Komenko PMK dalam rangka mengetahui permasalahan yang dihadapi BPBD OKU dalam penyelenggaraan penanggulangan Bencana.

Asisten Deputi Komenko PMK Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPBD OKU

“Selain itu, mempertanyakan terkait pemenuhan standar pelayanan dibidang kebencanaan dan sejauh ini sudah dinilai baik serta cepat tanggap,”ujar Dr. Andre.

Asisten Deputi Komenko PMK Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPBD OKU

“Semua hambatan dan permasalahan akan menjadi masukan untuk Kemenko PMK dalam menyusun kebijakan melalui koordinasi kementerian dan lembaga terkait,”kata Dr.Andre.

Sementara Kalaksa BPBD OKU Amzar Kristofa, S.IP., M.Si., dalam kesempatan mengatakan, kami dari BPBD OKU mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Komenko PMK dalam rangka melihat dan mengetahui langsung permasalahan yang selama ini dihadapi oleh BPBD OKU tentunya dalam hal melakukan penanggulangan Bencana khususnya di Kabupaten OKU.

“Semua hambatan dan permasalahan yang selama ini dihadapi telah kita sampaikan pada rapat bersama pihak Komenko PMK dalam kunjungan ini,”ucap Amzar Kristofa.

“Dari BPBD OKU berharap, semoga hambatan dan kendala yang telah disampaikan akan menjadi masukan untuk Komenko PMK dalam membuat dan menyusun kebijakan melalui koordinasi kementerian dan lembaga terkait,”pungkas Amzar Kristofa.

Agenda kunjungan ke BPBD OKU dari Komenko PMK dan rombongan diawali Rapat Koordinasi di Ruangan Kantor BPBD OKU setelah itu ke gudang penyimpanan peralatan kerja dalam penangganan dan penanggulangan bencana untuk melihat langsung peralatan yang dimiliki oleh BPBD OKU, hadir juga dalam kunjunga tersebut asisten 1 OKU Selamet Riyadi.

Berita dengan Judul: Asisten Deputi Komenko PMK Lakukan Kunjungan Kerja Ke BPBD OKU pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Agus Maulana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.