Antusias Warga Serbu Bazar Minyak Goreng Di Desa Pamubulan

antusias-warga-serbu-bazar-minyak-goreng-di-desa-pamubulan

Liputan4.com LEBAK- Demi antisipasi kelangkaan pasokan minyak goreng (migor) di wilayah Desa Pamubulan Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten. Pemerintah Desa (Pemdes) Pamubulan lakukan bazar migor curah di Kantor Desa. Mulai tampak berdatangan warga masyarakat untuk membeli. Sabtu (25/6/2022).

Juhani yang akrab disapa Ago Kepala Desa Pamubulan saat ditemui di lokasi Bazar mengatakan.
50 Pembalap Grasstrack Lampung Gelar Penyisihan di Sirkuit Sumber Mulya Sari Desa Tanjung Sari
“Kegiatan ini, saya lakukan untuk antisipasi kelangkaan minyak goreng di wilayah kami, dan tingginya harga minyak goreng di pasaran, apalagi minyak kemasan, maka kami hari ini lakukan bazar minyak goreng curah dengan total 1900 liter, kami sediakan untuk warga pamubulan”

“Saya sengaja tidak membatasi pembeliannya, masyarakat bisa beli berapa liter pun, silahkan. Kita patok harga. 15.000/Liter. Warga masyarakat kami sangat antusias membelinya. Tadi kita buka jam 9.00 hingga jam 13.00 Wib minyak goreng sudah habis terjual, insyaallah saya siap bantu masyarakat di luar Desa Pamubulan, bila ada Desa di luar Pamubulan mau mengadakan bazar migor curah dengan harga yang sama 15.000/liter,” jelas Juhani.

Kiai Abdurahman juga ikut membeli minyak goreng curah di Kantor Desa Pamubulan mengatakan,

“saya sangat mengapresiasi kegiatan Bazar migor ini. Alhamdulilah warga masyarakat bisa terbantu karena tidak perlu pergi jauh karena bazar migor hari ini berada di Kantor Desa Pamubulan, warga masyarakat bebas membeli karena penjualan tidak dibatasi pembeliannya,” ucapnya.

“Terimakasih Pak Jaro Ago, yang sudah mengadakan bazar migor murah semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan lagi di Pamubulan di saat kelangkaan minyak goreng terjadi,” ungkap Kyai Abdurrahman.

Ditempat yang sama Een warga pamubulan juga berkata. Alhamdulilah Pak dengan adanya bazar di Kantor Desa, kami bisa beli migor murah, bisa buat bekal 1 sampai 2 bulan kebutuhan rumah tangga,” cetusnya.

Saya mewakili warga masyarakat dan mengucapkan terima kasih pada Kepala Desa Pamubulan Jaro Ago Juhani yang sudah melakukan bazar minyak goreng sehingga warga terbantu,” ucap Een.(Rd)

Berita dengan Judul: Antusias Warga Serbu Bazar Minyak Goreng Di Desa Pamubulan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.