Antusias Anak -anak Peringati HUT RI ke-77, LAJ Zona Timika:Terimakasih Sponsor

antusias-anak-anak-peringati-hut-ri-ke-77,-laj-zona-timika:terimakasih-sponsor

TIMIKA | Dalam Rangka menyemarakan dan memperingati HUT RI ke 77 tahun, organisasi suporter sepakbola PSM Makassar, Laskar Ayam Jantan (LAJ)  Zona Timika turut berkontribusi dalam perayaan peringatan 17 agustus 2022 guna memberikan partisipasi dan semangat kepada anak muda degan mengelar beberapa perlombaan yang di  selenggarakan di Sekertariat LAJ zona Timika jalan Kartini, Timika, Papua Tengah, Rabu (17/8/).

Acara yang digelar sederhana namun penuh khidmat itu diadakan dengan bermacam lomba  seperti pemberian Reward (hadiah)  dan beberapa piagam penghargaan  yang bermitra dengan  LAJ Zona Timika.

Mitra LAJ diantarannya, Kepala Kelurahan Otomona, KKSS Kab Mimika, IPSS Kab Mimika, MPSS Kab Mimika, Pilar Luwu timur, Pilar KKMB Bone, TITIC (timika tiger club), AJT (Arnur jaya Tenda), Toko Sinar intan, Toko marhani Grosir, Toko Cahaya Bira, PT.Hidayah Putra Barru, PT.Surya madistrindo, Bengkel Las (Alfazza).

Selain  bermitra dengan LAJ zona Timika,  “Kami berkolaborasi dan bersinergi  berbagai event lain-Nya,” ujar ketua LAJ kepada media ini melalui keterangan persnya, rabu malam (17/8/2022).

Dikatakan, hal itu dilakukan sebagai  wujud nyata dalam program kerja LAJ Zona Timika yang harus di laksanakan di timika dan kegiatan ini juga kami melaporkan hasil kegiatan di LAJ Mabes yang berada Di Makassar Sulawesi Selatan.

“Mereka  (LAJ MABES-red) memberikan apresiasi dan memberikan support atas kegiatan ini karna momen yang  di selenggarakan sangat tepat disamping itu, LAJ zona Timika adalah sebagai organisasi  Suporter PSM makassar, LAJ zona Timika yang  juga kerap  melaksakan kegiatan” Sosial kemasyarakatan Lain-Nya,” imbuh Daeng Yuyun sapaanya.

Harapan saya, Lanjutnya,  selaku Ketua umum LAJ zona timika saya berharap apabila ada kegiatan lain Kami  siap  memberikan Support jika Kami dibutuhkan.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada  semua Pihak/Sponsor kegiatan dan terima kasih juga kpd semua Panitia pelaksana kegiatan ini. terima kasih pula kepada  warga Kelurahan Otomona  yang sudah mengikuti perlombaan yang kami selenggarakan, semoga tahun berikutnya Kita bisa Selenggarakan kembali dan bisa lebih Meriah lagi terima kasih Buat Semua nya, “ papar Yuyun.

Perlu diketahui, Anak-anak begitu antusias dalam perlombaan yang dilaksanakan mulai siang hingga malam hari tadi, acara kemudian ditutup setelah pemberian hadia dan reward diserahkan kepada pemenang lomba.

Berita dengan Judul: Antusias Anak -anak Peringati HUT RI ke-77, LAJ Zona Timika:Terimakasih Sponsor pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.