Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cilograng Laksanakan KRYD Gabungan

antisipasi-gangguan-kamtibmas,-polsek-cilograng-laksanakan-kryd-gabungan

Liputan4.com LEBAK- Guna antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Cilograng Polres Lebak melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) gabungan di wilayah Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Sabtu (29/10/2022).

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik yang di ikuti antara lain, Bripka Abduaham, Brigpol Rendi Setiadi, Brigpol Agus Hendriyana S.H, Briptu Reva R, Briptu Nika Kurnia, Briptu Danu rahmad S.H serta hadir pula anggota Koramil Cilograng Serka Sungkowo dan dua anggota Satpol PP Kecamatan Cilograng.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut ke tempat-tempat rawan kriminalitas serta tempat keramaian yang sering di kunjungi Masyarakat seperti perempatan jalan atau salah satu prioritas pada perbatasan antara Provinsi Banten dan Jawa Barat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cilograng AKP Asep Dikdik menjelaskan, untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta kriminalitas kami melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan Patroli Gabungan antara lain, Polsek, Koramil dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Cilograng.

Kegiatan ini dilakukan guna menjaga kondusifitas wilayah Kecamatan Cilograng dari gangguan Kamtibmas seperti,
melakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang, memberikan himbauan tentang keselamatan dalam melakukan perjalanan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Alhamdulillah masyarakat dapat mematuhi apa yang menjadi himbauan petugas dan kami tidak menemukan barang berbahaya seperti sajam, narkoba maupun miras, pungkasnya.(Riki)

Berita dengan Judul: Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Cilograng Laksanakan KRYD Gabungan pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : L4Banten

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *