Antisipasi Balap Liar yang meresahkan masyarakat dan Pengguna Jalan Polres Toba Jajaran Laksanakan Patroli

antisipasi-balap-liar-yang-meresahkan-masyarakat-dan-pengguna-jalan-polres-toba-jajaran-laksanakan-patroli

 

Sumut Liputan4.Com – Toba, mengantisipasi balap liar Polres Toba Jajaran laksanakan patroli pada hari Minggu(16/10/22).

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH.Sik,
mengatakan, ” Patroli ini untuk mengantisipasi balap liar yang mengganggu dan meresahkan masyarakat dengan suara knalpot yang membuat bising telinga. Yang paling kita sayangkan nanti bila terjadi kecelakaan saat mereka melakukan balap liar merugikan diri sendiri dan orang lain bahkan bisa terjadi korban nyawa,” tegas Kapolres Toba.

Kapolres Toba mengatakan patroli dilakukan di tempat rawan atau yang seringkali menjadi tempat balapan liar. Seperti di daerah jalur by pass longat sampai ke Tambunan.

Lanjut Taufik, kita laksanakan Patroli untuk mengurangi angka kecelakaan di Wilkum Polres Toba, sangat kita sayangkan bila generasi muda penerus bangsa sia-sia jadi korban kecelakaan balap liar,bahkan sampai merenggut nyawa,” jelasnya.

Kita akan memberikan tindakan tegas kepada pelaku balap liar serta masyarakat yang ikut serta melakukan balapan liar dan penggunaan knalpot blong.

Dalam patroli ini, Polres Toba tidak menemukan kegiatan balap liar yang dilakukan masyarakat mungkin sudah di ketahui oleh para pelaku balap liar sehingga pada saat petugas melaksanakan Patroli mereka sudah bubar.(Abdi)

Sumber :
(Humas Polres Toba)

Berita dengan Judul: Antisipasi Balap Liar yang meresahkan masyarakat dan Pengguna Jalan Polres Toba Jajaran Laksanakan Patroli pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Abdi Sumarno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *