Alamak !!, Anak Salah Satu Anggota DPRD Tebing Tinggi Diduga Positif Konsumsi Narkoba

alamak-!!,-anak-salah-satu-anggota-dprd-tebing-tinggi-diduga-positif-konsumsi-narkoba

Keterangan gambar : Ilustrasi Penangkapan diduga pelaku narkoba / Dmk

Liputan4.com, Tebing Tinggi – Polres Tebing Tinggi, Polda Sumatera Utara, mengamankan anak salah satu anggota DPRD Tebing Tinggi, Sumatera Utara yang diduga terlibat mengkonsumsi narkoba.

Hal itu diungkapkan Kasat narkoba Polres Tebing Tinggi, AKP Happy Margowati saat di konfirmasi awak media, Selasa (26/07/2022) di depan Mapolres Tebing Tinggi.

Hanya saja, AKP Happy tidak menjelaskan secar rinci siapa nama anggota DPRD Tebing Tinggi dan siapa nama anak anggota DPRD tersebut.

Dalam konfirmasi yang dilakukan awak media, AKP Happy hanya menjelaskan, anak salah satu anggota DPRD tersebut diamankan di daerah Pantai Keladi kota Tebing Tinggi.

“Ia benar bang. Anak salah satu anggota DPRD Tebing Tinggi Itu kita amankan di daerah Pantai Keladi. Tidak ada barang bukti tapi setelah test urine positif, lalu kita serahkan ke BNN dan keluarga meminta untuk di rehabilitas” Ungkapnya.

Sangat disayangkan, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi ini seolah menutup nutupi identitas nama anak dan nama salah satu anggota DPRD tersebut.

Untuk itu, hingga berita ini ditulis, belum diketahui identitas nama salah satu anggota DPRD dan identitas nama anak anggota DPRD yang terlibat mengkonsumsi narkoba tersebut. (Dmk)

Berita dengan Judul: Alamak !!, Anak Salah Satu Anggota DPRD Tebing Tinggi Diduga Positif Konsumsi Narkoba pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Sarianto Damanik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.