Aksi Jumat Berbagi UPTD PKM Angkona, Antara Tugas dan Kepedulian

aksi-jumat-berbagi-uptd-pkm-angkona,-antara-tugas-dan-kepedulian

Luwu Timur –Program Jumat berbagi UPTD Puskesmas Angkona Kabupaten Luwu Timur saat ini sudah masuk di bulan ke sepuluh.

Ditengah kesibukan dan rutinitas para petugas kesehatan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi warga, ternyata mereka masih punya waktu dan kepedulian untuk berbagi rezeki dengan

warga kurang mampu yang butuh uluran tangan melalui aksi Jum’at berbagi.

“Ini perpaduan antara tugas dan kepedulian, melayani dengan tulus ikhlas demi bakti pada negri dan rasa cinta sesama manusia melalui aksi Jum’at berbagi,”  ungkap Kepala UPTD PKM Angkona, Jumardi, SKM, M.Kes, Jum’at (16/09/2022).

Jumardi menuturkan, kegiatan Jum’at berbagi terselenggara atas kerja sama seluruh elemen Puskesmas Angkona, yakni dengan menyalurkan sembako kepada warga yang membutuhkan terutama bagi Lansia dengan kondisi kesehatan terganggu.

“Sembako yang kami salurkan mungkin tidaklah seberapa dibanding kebutuhan warga, tapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di tengah kondisi ekonomi yang sulit saat ini,” tambahnya.

Kepala PKM Angkona ini juga menuturkan bahwa, Aksi Jum’at berbagi di PKM Angkona tidak lepas dari peran besar Almarhumah Munipa, S.ST, Petugas Surveilance UPTD Puskesmas Angkona yang meninggal pada 09 September 2022 lalu karena sakit.

“Masih sangat lekat diingatan kami di Jumat berbagi Tahun lalu yang kami awali di Desa Tawakua, bagaimana almarhumah kakak Munipa yang sekaligus Ketua Jumat Berbagi bersama dengan penuh kepedulian. Doa terbaik untuk beliau, semoga kebaikannya menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus menjalankan Program ini,” kenang Jumardi. (ikp-kehumasan/kominfo-sp)

Berita dengan Judul: Aksi Jumat Berbagi UPTD PKM Angkona, Antara Tugas dan Kepedulian pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Biro Luwu Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.