Aditya : Tetap Ingin Tingkatkan Pelayanan Publik Kota Banjarbaru Agar Lebih Baik Lagi

aditya-:-tetap-ingin-tingkatkan-pelayanan-publik-kota-banjarbaru-agar-lebih-baik-lagi

 

 

BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Ariffin menghadiri langsung Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik DPMPTSP & Disdukcapil Kab/Kota Se-Kalsel Tahun 2022 yang diselenggarakan di Jakarta (7/11/22).

Evaluasi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan pada masyarakat dan kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business (EoDB).

Untuk diketahui, DPMPTSP Kota Banjarbaru telah mendapat predikat pelayanan prima dari MenpanRB pada bulan Maret 2022 silam.

Kini predikat tersebut dibidik Disdukcapil Kota Banjarbaru dengan mengikuti Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik ini.

Wali Kota Banjarbaru HM.Aditya Mufti Ariffin menyampaikan, ia sangat bersyukur dengan umur satu tahun DPMPTSP Kota Banjarbaru bisa mendapat predikat pelayanan prima ini.

“Ini sebagai bentuk Pemko memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Banjarbaru,” katanya.

Terkait bidikan Disdukcapil Kota Banjarbaru meraih penghargaan serupa, Wali Kota Banjarbaru yang akrab disapa Ovie ini menyampaikan, Pemko Banjarbaru akan terus berusaha berinovasi dan berkreasi menyesuaikan perkembangan situasi dan tekhnologi.

“Agar pelayanan bisa terus ditingkatkan, serta melengkapi sarana prasarana yang ada,” imbuhnya.

Diinformasikan, ada tiga poin utama Ekspose dan Validasi Evaluasi Pelayanan Publik ini, yang pertama adalah melihat kepatuhan terhadap UU Pelayanan Publik, kedua mencari unit pelayanan publik yang dapat menjadi contoh bagi unit lain, dan ketiga adalah mendorong pertumbuhan ekonomi dan memberi dampak bagi kesejahteraan masyarakat.(Prokopim Banjarbaru/Liputan 4.Com).

Berita dengan Judul: Aditya : Tetap Ingin Tingkatkan Pelayanan Publik Kota Banjarbaru Agar Lebih Baik Lagi pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Irwan Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *