861 Mahasiswa STAIS Binjai KKN di 9 Kecamatan di Langkat

861-mahasiswa-stais-binjai-kkn-di-9-kecamatan-di-langkat
Langkat –
Sebanyak 861 mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Al Islahiyah (STAIS) Binjai, Syekh H Abdul Halim Hasan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kabupaten Langkat.
.
Mahasiswa yang terdiri dari enam (6) program studi ini dilepas Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Plh Sekdakab Langkat Drs Hermansyah MIP, Senin (1/8/2022).
.
Pelepasan dilaksanakan pada apel pagi dipimpin Hermansyah di Halaman Kantor Bupati Langkat, Stabat.
.
Diketahui para mahasiswa melaksanakan KKN di 68 Desa yang tersebar di sembilan (9) Kecamatan yang ada di kabupaten Langkat.
.
Berikut sembilan kecamatan tersebut:
.
-Kecamatan Bahorok
-Kecamatan Salapian
-Kecamatan Kuala
-Kecamatan Sirapit
-Kecamatan Sei Bingai
-Kecamatan Selesai
-Kecamatan Secanggang
-Kecamatan Wampu
-Kecamatan Padang Tualang
.
Hermansyah berharap mahasiswa cepat berbaur dan bersosialisasi dengan masyarakat yang ada di wilayah pengabdian. Memberikan ilmu yang dimiliki, sehingga menambah pengetahuan masyarakat.
.
Mahasiswa pun diharapkan pada pelaksanaan program kegiatannya melibatkan masyarakat, guna menghidupkan semangat gotong royong dan lebih menguatkan persaudaraan antara masyarakat.
.
“Saya juga mempersilahkan kepada adik-adik agar dapat menjalin hubungan secara aktif kepada para tokoh masyarakat dengan tetap menghargai dan menghormati nilai-nilai tatanan sosial,” sebutnya.
.
Hermansyah juga mengatakan orientasi di wilayah KKN sangat dinantikan masyarakat, mudah-mudahan jika tahun ini telah menjadi lokasi KKN untuk seterusnya dapat dilakukan secara bergilir.
.
Untuk itu dirinya menginstruksikan kepada para Camat yang menjadi lokasi kegiatan KKN agar memantau perkembangan mahasiswa, termasuk memberikan bantuan melalui masing-masing pemerintah desa

Berita dengan Judul: 861 Mahasiswa STAIS Binjai KKN di 9 Kecamatan di Langkat pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : Muh. Khadafi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.