400 Masker Cuma-cuma Hari Ini Dibagikan jajaran Polres Kepulauan Seribu kepada Warga

400-masker-cuma-cuma-hari-ini-dibagikan-jajaran-polres-kepulauan-seribu-kepada-warga

LIPUTAN4.COM,JAKARTA – Jakarta Bermasker merupakan program yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Hingga saat ini, prpgram tersebut masih menjadi prioritas dalam setiap pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Wujud dari program tersebut adalah pembagian masker gratis setiap hari kepada warga maupun wisatawan yang datang ke Pulau Seribu. Hari ini tercatat 400 masker dibagikan secara cuma-cuma oleh personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran, Kamis (18/08/2022).

Pembagian masker gratis dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran yang sedang memberikan pelayanan pengamanan dermaga serta patroli jalan kaki di sekitar wilayah pemukiman penduduk.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka..

Ipda Harlen menegaskan bahwa pihaknya akan terus mengoptimalkan upaya edukasi terkait wajib masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

“Pandemi Covid-19 saat ini kembali kami tegaskan bahwa penggunaan masker di tempat umum wajib. Ini penting untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar Harlen.

“Komitmen kami tetap teguh untuk terus melaksanakan pembagian masker gratis kepada warga Pulau Seribu,” ungkap Harlen.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 400 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 200 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs.

Berita dengan Judul: 400 Masker Cuma-cuma Hari Ini Dibagikan jajaran Polres Kepulauan Seribu kepada Warga pertama kali terbit di: Berita Terkini, Kabar Terbaru Indonesia – Liputan4.com. oleh Reporter : taufik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *